Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesInfinix Siap Hadirkan Smartphone 5G di Indonesia

Infinix Siap Hadirkan Smartphone 5G di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Pangsa pada smartphone 5G di Indonesia terus menunjukkan tren positif, menurut laporan dari Counterpoint pada tahun 2021. Melihat hal ini, Infinix mengaku bersiap merilis smartphone 5G untuk pasar Indonesia.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan perangkat 5G.

“Kalo dilihat sekarang kan memang belum ada (perangkat) yang 5G, tapi bukan berarti kita gak mempersiapkan itu,” ungkap Sergio, melalui sesi diskusi secara virtual, Selasa (12/10/2021).

Sergio juga kembali menegaskan, perusahaannya peka terhadap perkembangan 5G di Indonesia. Sehingga besar kemungkinan akan merilis perangkat 5G.

“Untuk 5G sendiri kita sudah disana, kita sudah develop perangkat-perangkat kita untuk 5G,” tegasnya.

Lalu kapan tepatnya smartphone 5G Infinix akan menyambangi Indonesia?

Menanggapi hal ini, Sergio tidak menyebut jadwal pastinya. Ia hanya mengungkap ada kemungkinan smartphone tersebut meluncur tahun ini.

“Mungkin tahun ini, salah satu flagship kita akan ada 5G version-nya.” ujar Sergio.

Perangkat 5G tersebut dikatakan Sergio kemungkinan merupakan lini seri Zero X. Namun sayangnya, ia masih bungkam terkait informasi dari produk itu.

Baca juga: Puluhan Drone Terbang di Kompetisi Video Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge

Kendati demikian, agaknya Infinix tengah bersiap merilis sejumlah produk 5G, tidak hanya satu, seperti yang disampaikan oleh Sergio.

“Tunggu aja update-nya, pokoknya secepatnya kita bakal ada produk-produk yang mengusung 5G dan juga campaign kita tentang 5G.” pungkas Sergio.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...