Rabu, Juli 17, 2024

Infinix Note 30 5G Muncul ke Permukaan, Spesifikasi Utama Terungkap

Techbiz.id – Infinix akan segera luncurkan seri Note 30 dan sekarang salah satu ponselnya muncul di Lazada Filipina dengan memamerkan fitur utama dan sebuah foto yang memperlihatkan tiga kamera di bagian belakang.

Infinix Note 30 5G memiliki chipset Dimensity 6080 dari Mediatek dengan dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2,4 GHz dan enam Cortex-A55 berkecepatan 2 GHz.

Lalu pada bagian layar, Note 30 5G akan menggunakan LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz.

Kamera selfie bersembunyi dalam lubang punch hole dan memiliki sensor 16 MP dan lampu kilat LED ganda.

Lalu pada kamera utama, Seri Note 30 5G memiliki empat LED dengan sensor kamera tajam 108 MP, dan akan ditemani oleh beberapa kamera tambahan beresolusi rendah.

Bagian yang menarik dari Note 30 5G ini tersedia pengisian daya cepat, dengan cara konvensional atau wireless charging, ini terungkap dalam bocoran gambar resminya.

Ponsel ini bakal dibekali baterai sebesar 5.000 mAh, namun belum diketahui seberapa cepat pengisian daya yang tersamat.

Ponsel ini dikabarkan juga akan menjalankan Android 13 di luar kotak, dan memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB.

Untuk harga belum diketahui pasti, namun harapanya perangkat yang diperkirakan menyasar pasar kelas menengah ini bisa dibandrol terjangkau.

Pantau terus berita perkembangan Smartphone terkini, hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...