Kamis, April 25, 2024

Produk TWS Jadi Perangkat AIoT Pertama Realme ke Pasar Indonesia

Techbiz.id – Memasuki tahun yang baru, realme akan memulainya dengan langkah baru yaitu dengan masuk ke dunia Artificial Intelligence of Things atau disingkat menjadi AIoT. realme ingin membuat peralatan dan perangkat ini berorientasi pada orang dan ramah pengguna dan memberi mereka kemampuan Intelegensi Buatan atau awam disebut AI.

realme akan melanjutkan kesuksesannya sebagai merek teknologi yang trendi dengan melangkah ke produk True Wireless stereo (TWS). Sebagai produk AIoT mereka yang pertama, produk ini telah berhasil mendulang kesuksesan di pasar India beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan berbagai riset yang telah dilakukan di Indonesia, realme akhirnya bisa memperkenalkan realme Buds Air pada bulan pertama tahun 2020. realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan kekayaan dan kejernihan suara. realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian. Hasilnya efek bass yang dinamis dan dalam sehingga pengguna akan tenggelam dalam suara yang berkualitas baik digunakan saat mendengarkan musik dan menonton film.

realme Buds Air turut menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga orang, realme telah menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.

Produk ini dapat dipasangkan ke smartphone semudah menekan satu tombol. Setelah sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, realme juga akan menyediakan produk-produk AIoT premium dengan desain yang trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga. Persiapkan diri untuk menyambut dan mencoba pengalaman produk TWS & AIoT pertama realme, realme Buds Air.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...