Jumat, April 26, 2024

Konten Ragnarok Hadir di Free Fire

Techbiz.id – Garena dan Gravity mengumumkan kerja samanya dalam menyediakan konten Ragnarok untuk para pemain Free Fire.

Kolaborasi ini menawarkan para pemain di Indonesia dan seluruh dunia untuk mengakses konten in-game Ragnarok, game yang terbukti telah sukses pada para pemain lintas generasi.

“Merancang pengalaman mengesankan dalam bermain Free Fire adalah prioritas kami. Kini, komitmen tersebut kami wujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh para pemain melalui kerja sama dengan Ragnarok,” ujar Produser Free Fire Garena, Harold Teo.

Para pemain dapat menikmati konten-konten bertema Ragnarok di Free Fire mulai 11 Maret 2020. Tidak hanya itu, para pemain pun bisa membeli (maupun menerima secara gratis dengan ketentuan tertentu) dan menggunakan karakter-karakter favorit seperti Assassin Cross, Poring, dan Mr.Smile Mask pada berbagai events yang dimulai 13 maret 2020.

Para pemain juga bisa memiliki topi Poring pada event khusus “Give your friends a Poring Hat!” dengan mengajak teman untuk mendaftarkan akun di Free Fire. Topi Poring akan masuk ke dalam inventory setelah pemain log in ulang ke dalam aplikasi Free Fire.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain para gamers, tak terkecuali para pemain di Indonesia. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...