Monday, March 1, 2021
Home Devices 2 Seri Polytron Soundbar Bisa Ubah Kamar jadi Studio

2 Seri Polytron Soundbar Bisa Ubah Kamar jadi Studio

Must Read

Realme GT Jadi Flagship Pertama di 2021

Techbiz.id - Di MWC Shanghai 2021, Realme memperkenalkan flagship terbarunya, Realme GT sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini. Seri...

Solusi Massive MIMO Ericsson Percepat 5G di Pita Sedang

Techbiz.id - Ericsson telah meluncurkan tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO serta mengembangkan portofolio RAN Compute dengan enam...

Warung Pintar Akuisisi Bizzy Digital

Techbiz.id - Warung Pintar mengumumkan akuisisi atas Bizzy Digital, platform logistik dan distribusi rantai pasok B2B (business to business)...

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Techbiz.id – Polytron merilis kembali generasi penerus soundbar, dengan tipe PHT 230/SB dan PHT 225/SB yang bisa menyulap kamar menjadi studio.

Kedua soundbar tersebut sudah mendukung koneksi tanpa kabel yakni bluetooth, dan diracik dengan kualitas keluaran suara yang lebih mantap.

- Advertisement -

Dua seri Polytron soundbar ini didukung dengan soundbar berkonfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, dua di bagian kanan dan dua di bagian kiri. Sedangkan subwoofer-nya di desain terpisah dan terbuat dari komponen pilihan dan material yang kokoh.

PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dilengkapi dengan subwoofer besar yang terpisah agar dapat memproduksi suara berfrekuensi rendah yang lebih dahsyat, baik dalam menonton film maupun saat mendengarkan musik.

Subwoofer lepasan tersebut dapat diandalkan untuk mengeluarkan suara bass yang lebih powerful dan memuaskan.

Tidak hanya untuk dikoneksikan dengan TV, PHT 230/SB dan PHT 225/SB dapat dihubungkan dengan gadget kesayangan melalui koneksi bluetooth, termasuk mengoneksikan dengan laptop, headset, smartphone, ataupun yang lainnya. Berbagai koleksi lagu di gadget Anda pun dapat diputar langsung dari soundbar Polytron.

Untuk kualutas suara tidak oerlu diragukan, generasi baru PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga sudah dilengkapi dengan optical input yang mampu mengirimkan sinyal suara dengan sangat baik sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan dapat meminimalisir noise atau gangguan.

Soundbar pun dilengkapi dengan LED display yang cantik dan modern pada bagian muka speaker bar-nya, yang mempermudah Anda untuk mengetahui fungsi atau music source mana yang sedang aktif.

Untuk koneksi multimedia, Polytron melengkapinya dengan USB input, sehingga mendengarkan musik menjadi lebih mudah. Untuk koneksi bluetooth, Polytron juga melengkapinya beserta EDR, tak lupa juga disematkan aux input yang mendukung hiburan musik tanpa batas, yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Pengguna juga dapat mengatur volume, preset equalizer, dan fungsi-fungsi lainnya langsung melalui gadget, karena perangkat ini sudah didukung oleh aplikasi Polytron Audio Connect, yang dapat diunduh di Google Play Store.

Pengaturan equalizer pada PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga terbilang praktis, karena unit ini telah dilengkapi dengan lima preset equalizer atau sound mode yaitu mulai dari theater, pop, rock, classic dan jazz.

Berdasarkan pada ukuran panjangnya speaker bar, PHT 225/SB lebih cocok digunakan untuk TV berukuran 32 hingga 43 inci, sedangkan untuk TV berukuran 50 inci ke atas lebih cocok menggunakan PHT 230/SB.

Setiap pembelian PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dilengkapi dengan remote control sehingga memudahkan pengoperasian speaker jarak jauh. Unit ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp1,3 sampai dengan Rp1,5 jutaan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Artikel Terkait