Canon Beri Perbaikan Gratis bagi Awak Media

Techbiz.id – Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Datascrip Service Center mengadakan program khusus untuk rekan-rekan awak media yaitu layanan gratis untuk jasa perbaikan unit kamera dan lensa Canon.

Program yang berlangsung pada tanggal 10 Februari 2020 ini diadakan di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.

Menurut Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip, Budianto Iskandar, program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, khususnya awak media yang menggunakan kamera dan lensa Canon yang secara resmi didistribusikan di Indonesia oleh Datascrip.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu rekan-rekan media memperlancar aktifitas memotretnya sehari-hari sekaligus menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaik.” ujarnya.

Saat ini, ada 15 cabang Datascrip Service Center yang tersebar di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Jambi, dan Manado.

Sementara itu, Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip menyampaikan bahwa tantangan media saat ini yaitu melawan berita hoax dengan memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kaidah jurnalistik, didukung dengan kualitas penulisan dan gambar yang baik.

Canon dikatakan Merry ikut mendukung proses kerja awak media dengan menghadirkan produk-produk pencitraan digital berkualitas untuk menghasilkan karya-karya foto dan video jurnalistik berkualitas.

Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers Indonesia dapat terus berkontribusi dalam mendorong kemajuan bangsa,” pungkasnya

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!