Jumat, April 19, 2024

Oppo Find X2 Dipastikan Pakai Snapdragon 865

Techbiz.id – Pada gelaran Mobile World Congress 2020 mendatang di Barcelona, Spanyol OPPO akan meluncurkan perangkat terbarunya, Find X2. Boocoran terbaru yang dterima oleh redaksi kali ini, Oppo Find X2 dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 865.

Pada halaman brief produk Snapdragon 865 yang redaksi dapatkan, terutama pada bagian tampilan, terdapat beberapa keterangan dukungan tampilan yang diberikan prosesor seri 8 terbaru ini. Hal ini mengindikasikan spesifikasi layar Find X2 nantinya, selain layar 2K dan refresh rate 120Hz yang disebutkan Brian.

Diperkirakan Find X2 akan membawa layar 10bit yang berarti Find X2 dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Selain itu dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan Find X2 untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

Dengan konfigurasi seperti ini, Oppo berupaya menyajikan teknologi layar terbaik pada perangkat Find X2, kembali membawa pengalaman cinema ke dalam gengaman pada perangkat smartphone. Sebelumnya Oppo juga memperkenalkan teknologi cinema, dolby atmos dengan speaker ganda pada serie A hingga seri Reno untuk membawa pengalaman baru menikmati konten multimedia dan game kepada penggunanya.

Sebelumnya, pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Alen Wu, Oppo Vice President dan President of Global Sales mengatakan dalam presentasinya, pada 2020 Q1, Oppo akan meluncurkan produk andalannya yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna”.

Seperti diketahui, untuk perangkat Find series, Oppo selalu menggunakan prosesor kelas faghsip dari Qualcomm. Oppo mulai menggunakan prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan snapdragon 800 dan yang terakhir Find X dengan snapdragon 845.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...