Saturday, March 6, 2021
Home Telco 3 Indonesia Siap Dukung Aktivitas WFH

3 Indonesia Siap Dukung Aktivitas WFH

Must Read

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

PayFazz Gelontorkan USD30 Juta Kembangkan Infrastruktur Pembayaran

Techbiz.id - PAYFAZZ mengumumkan investasi strategis-nya sebesar USD30 juta terhadap Xfers, fintech berbasis Singapura yang menyediakan akses keuangan untuk...

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Seagate Sediakan IronWolf untuk Penyimpanan Profesional Kreatif

Techbiz.id - Seagate Technology mengumumkan pembaruan terhadap lini perangkat IronWolf dan IronWolf Pro Network Attached Storage (NAS) untuk penggunaan di...

Realme GT Jadi Flagship Pertama di 2021

Techbiz.id - Di MWC Shanghai 2021, Realme memperkenalkan flagship terbarunya, Realme GT sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini. Seri...

Techbiz.id – Mendukung himbauan pemerintah Indonesia kepada masyarakat untuk saat ini beraktivitas secara online menyusul meningkatnya jumlah kasus pandemik COVID-19 di Indonesia, operator seluler 3 Indonesia memastikan semua produk dan layanannya senantiasa tersedia dan dapat diandalkan, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya secara online dari rumah dengan lancar.

Deputy President Director Hutchison 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah menyampaikan, 3 Indonesia turut prihatin dengan semua pihak yang terdampak penyebaran pandemik ini. Kami berharap situasi segera pulih agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal.

- Advertisement -

“Selama masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah, seperti belajar dan bekerja, 3 Indonesia memastikan akan tetap menyediakan produk dan jaringan yang kuat dan andal selama 24 jam. Semua ini dapat tercapai berkat inovasi dan perluasan jaringan yang secara agresif terus kami lakukan,” kata Danny.

Selama masyarakat beraktivitas dari rumah, 3 Indonesia dikatakan Danny senantiasa memantau potensi peningkatan data traffic yang dapat melonjak akibat kemungkinan meningkatnya frekuensi penggunaan berbagai layanan digital maupun akses aplikasi lainnya.

“3 Indonesia tetap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang kuat dan stabil,” imbuhnya.

Masyarakat pun dapat tetap dengan mudah memenuhi kebutuhan produk dan layanan 3 Indonesia tanpa harus keluar rumah, yakni melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Melalui aplikasi bima+, para pelanggan 3 Indonesia dapat pula memenuhi kebutuhan hiburan mereka akan streaming music, streaming film, bermain game, bahkan berbelanja secara online.

Sementara itu, untuk membantu masyarakat mensiasati penggunaan mobile internet yang berpotensi meningkat di jam kerja, 3 Indonesia memiliki paket Unlimited AlwaysOn yang memberikan pengguna akses unlimited di rentang waktu 01.00 – 17.00 WIB.

Paket terjangkau ini bisa digunakan untuk mengakses layanan apa saja di internet mulai dari e-learning platform, video conferencing, hingga hiburan.

Layanan ini tentunya didukung oleh kualitas dan cakupan wilayah jaringan 3 yang luas, menjangkau 200 juta pengguna di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia.

Pengguna yang ingin meminta saran atau memiliki keluhan bisa menghubungi layanan pelanggan 3 Indonesia kapan saja lewat 3Care di nomor 132, ataupun social media Twitter @3CareIndon

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Cari Content Creator yang Siap Jadi Bintang

Techbiz.id - Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk tetap semangat...

Artikel Terkait