Jumat, April 26, 2024

3 Indonesia Siap Dukung Aktivitas WFH

Techbiz.id – Mendukung himbauan pemerintah Indonesia kepada masyarakat untuk saat ini beraktivitas secara online menyusul meningkatnya jumlah kasus pandemik COVID-19 di Indonesia, operator seluler 3 Indonesia memastikan semua produk dan layanannya senantiasa tersedia dan dapat diandalkan, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya secara online dari rumah dengan lancar.

Deputy President Director Hutchison 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah menyampaikan, 3 Indonesia turut prihatin dengan semua pihak yang terdampak penyebaran pandemik ini. Kami berharap situasi segera pulih agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal.

“Selama masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah, seperti belajar dan bekerja, 3 Indonesia memastikan akan tetap menyediakan produk dan jaringan yang kuat dan andal selama 24 jam. Semua ini dapat tercapai berkat inovasi dan perluasan jaringan yang secara agresif terus kami lakukan,” kata Danny.

Selama masyarakat beraktivitas dari rumah, 3 Indonesia dikatakan Danny senantiasa memantau potensi peningkatan data traffic yang dapat melonjak akibat kemungkinan meningkatnya frekuensi penggunaan berbagai layanan digital maupun akses aplikasi lainnya.

“3 Indonesia tetap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang kuat dan stabil,” imbuhnya.

Masyarakat pun dapat tetap dengan mudah memenuhi kebutuhan produk dan layanan 3 Indonesia tanpa harus keluar rumah, yakni melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Melalui aplikasi bima+, para pelanggan 3 Indonesia dapat pula memenuhi kebutuhan hiburan mereka akan streaming music, streaming film, bermain game, bahkan berbelanja secara online.

Sementara itu, untuk membantu masyarakat mensiasati penggunaan mobile internet yang berpotensi meningkat di jam kerja, 3 Indonesia memiliki paket Unlimited AlwaysOn yang memberikan pengguna akses unlimited di rentang waktu 01.00 – 17.00 WIB.

Paket terjangkau ini bisa digunakan untuk mengakses layanan apa saja di internet mulai dari e-learning platform, video conferencing, hingga hiburan.

Layanan ini tentunya didukung oleh kualitas dan cakupan wilayah jaringan 3 yang luas, menjangkau 200 juta pengguna di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia.

Pengguna yang ingin meminta saran atau memiliki keluhan bisa menghubungi layanan pelanggan 3 Indonesia kapan saja lewat 3Care di nomor 132, ataupun social media Twitter @3CareIndon

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...