Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Vivo Y50 Jadi Seri Y Pertama dengan USB Type C

Vivo Y50 Jadi Seri Y Pertama dengan USB Type C

Must Read

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market...

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja...

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di...

Techbiz.id – vivo secara resmi menghadirkan seri-Y terbaru, yaitu vivo Y50 yang mengusung memori RAM dan ROM dengan kapasitas besar serta desain Ultra O Screen untuk pengalaman visual terbaik.

Memiliki kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, yang membuat aktivitas multi-tasking lebih lancar dan pengguna pun dapat juga lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen file, foto dan video, berbagai aplikasi dan game.

- Advertisement -

Mengusung desain layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+, layar vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil agar tampilan layar lebih jernih dan maksimal. Rasio layar-ke-bodi sebesar 90.77% akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk pengguna.

Vivo Y50

Untuk pengalaman performa smartphone yang lebih maksimal, vivo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Serta kapasitas baterai 5000mAh untuk penggunaan smartphone yang lebih lama dan telah didukung dengan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi vivo V19

Dari segi kamera, vivo Y50 memiliki 16MP Front Camera dan AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Bokeh Camera yang dilengkapi fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang. Untuk fitur perekaman, vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

“Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung juga dengan kualitas kamera yang baik, vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C tidak hanya menjadi pembeda serta dapat membantu efisiensi pemakaian smartphone. ” ungkap Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

vivo berkolaborasi dengan Indosat sebagai official telco partner bundling vivo Y50, dimana setiap pembelian selain mendapatkan kartu prabayar juga menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan warna yang lebih premium. Perangkat ini ditawarkan seharga Rp 3,699,000 dan telah tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif pada vivo Official Online Store di e-commerce partner Tokopedia.

Baca juga: Sambut 2020 Vivo Siapkan Strategi

Setiap pembelian vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti OVO Point Rp 150,000, earphone, promo tukar tambah sampai dengan Rp 500,000 dan gratis biaya pengantaran.

Pada pembelian via vivo official store dan vivo retail partner, konsumen berkesempatan untuk memperoleh promo cicilan tanpa kartu kredit Home Credit Indonesia dengan bunga 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan, serta fasilitas Layanan Antar ke Rumah setiap pembelian vivo Y50 pada vivo official store. Syarat dan ketentuan berlaku.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait