Thursday, March 4, 2021
Home Devices Rekomendasi 3 Smartphone Vivo untuk Beraktivitas Setelah Lebaran

Rekomendasi 3 Smartphone Vivo untuk Beraktivitas Setelah Lebaran

Must Read

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

Dinilai Ilegal oleh OJK, Begini Modus Snack Video

Techbiz.id - Belakangan ini, aplikasi Snack Video, ramai diperbincangkan. Bahkan, tak sedikit yang mengaku sudah meraup keuntungan dari aplikasi...

Hadispedia Permudah Pencarian Hadis

Techbiz.id - Pernah kesulitan mencari hadis yang kamu dengar saat pengajian atau shalat Jumat? Kini ada solusinya dalam genggaman lewat...

Hattrick, Xiaomi Masuk Daftar 100 Inovator Global

Techbiz.id - Xiaomi kembali tercatat dalam daftar 100 lembaga yang menjadi inovator global untuk tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini...

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Iklan Digital

Techbiz.id – Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” untuk menjawab kebutuhan promosi para pelaku bisnis “dipaksa” beradaptasi...

Techbiz.id – Kembali bekerja, belajar, hingga beragam kegiatan lainnya dari rumah setelah merayakan Idul Fitri akan semakin produktif jika memiliki perangkat smartphone yang didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, berpusatnya kegiatan di rumah membuat munculnya kebutuhan-kebutuhan baru dari konsumen yang sebelumnya mungkin tidak begitu diperhatikan.

- Advertisement -

Untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kami harap beberapa smartphone vivo dapat menjadi pilihan sesuai yang dapat mendukung kegiatan selama di rumah,” ujarnya. 

Maka dari itu, berikut rekomendasi tiga smartphone baru vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020:

1.   vivo V19

vivo v19 indonesia

Maret 2020 menjadi langkah pertama vivo untuk memperkenalkan seri V terbaru untuk pasar Indonesia. vivo V19 menjadi salah satu yang direkomendasikan di harga 4 jutaan karena hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6.44 inci, beresolusi FHD+ dan memiliki ukuran punch hole terkecil (2.988mm) di kelasnya.

Ditambah dukungan panel Super AMOLED, memaksimalkan pengalaman melihat layar tidak hanya menjadi lebih luas namun tampak lebih hidup dan nyaman terutama saat harus bekerja dari rumah dengan smartphone. Selain itu, sensor kamera 32MP Super Night Selfie dan 48MP AI Quad Camera mengoptimalkan kemampuan mobile photography dalam berbagai kondisi cahaya.

Tanpa perlu khawatir menyimpan berbagai file foto dan video, serta aplikasi pendukung lainnya karena memiliki kapasitas 8GB RAM dan 128/256GB ROM dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. vivo V19 memiliki harga resmi Rp4.299.0000 dan Rp4.999.0000.

2.   vivo Y50

smartphone vivo

Pilihan smartphone rekomendasi selanjutnya di harga 3 jutaan, terdapat vivo Y50 dengan kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, dan baterai sebesar 5000mAh. Dengan harga resmi Rp3,699,000, dapat menjadi pilihan bijak konsumen untuk mendukung aktivitas multitasking dan leluasa berkegiatan lainnya dengan smartphone sepanjang hari tanpa harus bingung kehabisan baterai dan memori.

Selain itu, vivo Y50 didukung juga dengan layar 6.53 inci FHD+ Ultra O Screen, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 octa-core untuk performayang lebih maksimal.

3.   vivo Y30

rekomendasi smartphone vivo

Hadir untuk memberikan pengalaman visual yang lebih luas apalagi saat harus menonton video class online atau meeting virtual dari rumah, vivo Y30 dapat menjadi opsi lainnya karena memiliki tampilan layar 6.47 inci Ultra O Screen, AI Quad Camera.

Kapasitas baterai 5000mAh yang didukung dengan USB Type-C serta memori 4GB RAM + 128GB ROM adalah tawaran fitur lainnya yang bisa dipertimbangkan bagi konsumen yang mencari smartphone di harga 2 jutaan, dengan harga resmi Rp2,799,000.

Agar dapat tetap aman dan nyaman di rumah, pembelian melalui online menjadi sarana terbaik. Sejalan dengan keadaan ini, vivo juga merekomendasikan program ‘Layanan Antar Ke Rumah’ yang membantu konsumen mendapatkan smartphone tanpa harus mengunjungi vivo store. Tentunya program ini diikuti dengan standar keamanan dan kesehatan yang sangat ketat.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa...

Artikel Terkait