Friday, June 25, 2021
Home Devices Vivo V19 Resmi Rilis di Indonesia

Vivo V19 Resmi Rilis di Indonesia

Must Read

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Samsung kembali menambah perangkat baru dari jajaran seri M kali ini. Bukan di Indonesia, Samsung Galaxy M32...

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id - Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Techbiz.id – vivo resmi menghadirkan V19  dengan tagline “Perfect Night, Perfect You,” untuk pasar Indonesia sebagai awal langkah vivo di tahun 2020.

Mengusung desain Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan terkecil di kelasnya, vivo V19 memberikan pengalaman visual lebih maksimal bagi konsumen.

Selain desain layar trendi, vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera, dengan memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM serta ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 675 AIE.

vivo V19 sudah dapat dipesan hari ini melalui program Pre-Order di official online store vivo Shopee dan Tokopedia mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020, dengan berbagai hadiah dan promo menarik.

“vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” kataSenior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma.

vivo V19 yang hadir dengan dua warna pilihan Arctic Blue dan Crystal White juga dilengkapi dengan Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2.98 mm yang merupakan terkecil di kelasnya.

Mengusung ukuran layar 6.44 inch FHD+, layar pada vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100%, sehingga tampilan warna pada vivo V19 terlihat lebih hidup dan kontras dan mampu menyaring 42% cahaya biru, didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

“Lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie pada layar vivo V19 kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman”, ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Berkat terknologi super AMOLED, vivo V19 juga dilengkapi teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P dari vivo. Mengusung pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi, dan algoritma yang lebih canggih, teknologi Screen Touch ID terbaru pada vivo V19 memungkinkan konsumen untuk membuka smartphone dengan lebih cepat dan akurat.

Didukung 32MP Super Night Selfie Mode di kamera depan, vivo V19 dapat membantu pengguna berswafoto lebih mudah meskipun sedang berada di kondisi yang minim cahaya maupun di malam hari.

Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, menjalani hobi, ataupun menikmati waktu senggang.

Untuk kamera belakang, V19 menyematkan AI Quad Camera yang terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

Didukung dengan algoritma AI, kamera vivo V19 membantu pengguna menangkap momen berarti dan menghasilkan foto yang semakin jernih.

vivo V19 hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Bagi konsumen yang mendambakan pengalaman mobile gaming yang mulus, V19 ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan.

Terdapat juga vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa yang lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

vivo V19 akan tersedia dalam dua pilihan, yaitu vivo V19 8GB RAM/128GB ROM yang hadir dengan harga Rp. 4,299,000 dan vivo V19 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp, 4,999,000 .

Mulai hari ini hingga 25 Maret 2020, vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V19. Pre-Order akan berlangsung di Shopee untuk vivo V19 dengan varian 8GB RAM + 128GB ROM. Sedangkan varian 8GB RAM + 256GB ROM akan berlangsung di Tokopedia.

vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk V19. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel secara gratis dan dapat menikmati paket internet hingga 70GB dengan harga mulai dari IDR 45,000 setiap bulannya selama 12 bulan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Artikel Terkait