Titipku Tambah Fitur Layanan Berbasis Lokasi

Techbiz.id – Di tengah masih maraknya COVID-19 dan peningkatan kewaspadaan masyarakat untuk ke luar rumah, Titipku meluncurkan fitur terbaru dengan menyediakan fitur penambahan layanan berbasis lokasi. Dengan fitur baru ini, pengguna aplikasi Titipku akan terhubung langsung dengan lokasi yang sesuai dengan keberadaan masing-masing.

Lokasi tersebut juga dapat diubah sesuai dengan keinginan. Fitur ini memudahkan pembeli yang ingin berbelanja di UMKM terdekat, supaya lebih efektif dan tidak memakan waktu lama. Hadirnya fitur baru ini turut mendorong gerakan #DiRumahSaja sebagai tindakan preventif untuk mengurangi persebaran pandemi COVID-19.

CEO Titipku Henri Suhardja menyampaikan, lokasi toko yang jauh dari rumah sebetulnya menjadi salah satu permasalah saat belanja online. Jarak yang jauh akan berpengaruh pada ongkos kirim barang dipesan. Bahkan ongkos kirim bisa lebih mahal daripada barang yang ingin dibeli. Hal itu tentu sangat disayangkan.

“Kami berharap dengan fitur terbaru Titipku ini, dapat meminimalkan permasalahan yang demikian sehingga pelanggan bisa merasa nyaman, pengguna aplikasi Titipku juga dimudahkan karena lokasi jelajah UMKM bisa dipilih yang dekat dengan tempat tinggal.” jelas Henri.

Membeli kebutuhan sehari-hari melalui Titipku menurut Henri dapat menjadi salah satu cara untuk pelaksanaan social distancing yang efektif.

“Kami sangat mendukung hal itu. Di satu sisi, kami tetap memberikan prosedur keselamatan dan kesehatan bagi para Jatiper yang bertugas,” tutupnya.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!