Wednesday, November 25, 2020
Home E-Commerce Titipku Tambah Fitur Layanan Berbasis Lokasi

Titipku Tambah Fitur Layanan Berbasis Lokasi

Must Read

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital...

Tips Menghasilkan Foto Malam Hari yang Kece

Techbiz.id - Membuat foto pada malam hari makin digemari oleh para pecinta fotografi dengan segala macam tantangan...

Film Mulan Akan Tayang Awal Desember di Disney + Hotstar

Techbiz.id - Disney mengumumkan film Mulan akan tayang di Disney + Hotstar pada tanggal 4 Desember...

Techbiz.id – Di tengah masih maraknya COVID-19 dan peningkatan kewaspadaan masyarakat untuk ke luar rumah, Titipku meluncurkan fitur terbaru dengan menyediakan fitur penambahan layanan berbasis lokasi. Dengan fitur baru ini, pengguna aplikasi Titipku akan terhubung langsung dengan lokasi yang sesuai dengan keberadaan masing-masing.

Lokasi tersebut juga dapat diubah sesuai dengan keinginan. Fitur ini memudahkan pembeli yang ingin berbelanja di UMKM terdekat, supaya lebih efektif dan tidak memakan waktu lama. Hadirnya fitur baru ini turut mendorong gerakan #DiRumahSaja sebagai tindakan preventif untuk mengurangi persebaran pandemi COVID-19.

- Advertisement -

CEO Titipku Henri Suhardja menyampaikan, lokasi toko yang jauh dari rumah sebetulnya menjadi salah satu permasalah saat belanja online. Jarak yang jauh akan berpengaruh pada ongkos kirim barang dipesan. Bahkan ongkos kirim bisa lebih mahal daripada barang yang ingin dibeli. Hal itu tentu sangat disayangkan.

“Kami berharap dengan fitur terbaru Titipku ini, dapat meminimalkan permasalahan yang demikian sehingga pelanggan bisa merasa nyaman, pengguna aplikasi Titipku juga dimudahkan karena lokasi jelajah UMKM bisa dipilih yang dekat dengan tempat tinggal.” jelas Henri.

Membeli kebutuhan sehari-hari melalui Titipku menurut Henri dapat menjadi salah satu cara untuk pelaksanaan social distancing yang efektif.

“Kami sangat mendukung hal itu. Di satu sisi, kami tetap memberikan prosedur keselamatan dan kesehatan bagi para Jatiper yang bertugas,” tutupnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Menyimak Perjalanan Popularitas Oppo Reno

Techbiz.id - Seri Reno menjadi smartphone Oppo yang memiliki popularitas tinggi dan cukup laris di pasaran. Setiap...

Palo Alto Tawarkan Layanan Perlindungan Data

Techbiz.id - Palo Alto Networks memperkenalkan layanan Enterprise Data Loss Prevention (DLP) yang dihantarkan melalui cloud, sebuah pendekatan baru yang modern dan simpel...

Hyundai dan INEOS Kembangkan Bahan Bakar Hidrogen

Techbiz.id - Hyundai Motor Company dan INEOS sepakat bekerjasama mengeksplorasi peluang-peluang baru untuk mengakselerasi penggunaan bahan bakar hidrogen secara global.

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) untuk menyelenggarakan workshop...

Erafone Fair 2020 Digelar lagi Oleh Erajaya

Techbiz.id - Untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, Erafone Fair 2020 akan kembali digelar oleh Erajaya setelah sukses digelar...
- Advertisement -

Artikel Terkait