Monday, March 1, 2021
Home Devices Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Must Read

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

6 Fitur Baru Google yang Tersedia Bagi Pengguna Android

Techbiz.id - Google belum lama ini memperkenalkan beberapa fitur Android baru seperti Emoji Kitchen dan buku audio yang dinarasikan...

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Meluncur Lusa, Ini Prediksi Harga Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Hanya tinggal menghitung hari dari jadwal peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia. Sesuai DNA-nya, generasi baru Realme...

Realme GT Jadi Flagship Pertama di 2021

Techbiz.id - Di MWC Shanghai 2021, Realme memperkenalkan flagship terbarunya, Realme GT sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini. Seri...

Techbiz.id – Mendukung kebutuhan konsumen dalam melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis.

Melalui program purnajual ini, pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei hingga 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.

- Advertisement -

Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo,” ucap Senior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo hingga 30 Juni 2020. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian. Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual serta rincian gerai service center vivo terdekat melalui kanal dukungan di situs resmi.

Edy menambahkan, bahwa jaringan vivo service center di berbagai daerah berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen.

“Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Aturan Turunan PP Postelsiar Harus Redam Konten Negatif

Techbiz.id - setelah terbitnya PP No 46 tahun 2021 tentang Postelsiar tantangannya sekarang adalah bagaimana Pemerintah dapat membuat aturan...

Artikel Terkait