Thursday, August 13, 2020
More
    Home Devices Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

    Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

    Must Read

    XL Axiata Beri Akses Internet untuk Anak Nelayan

    Techbiz.id - XL Axiata memberikan bantuan akses internet bagi anak-anak nelayan Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang...

    5 Langkah Mudah Bikin Stiker Cameos Snapchat

    Techbiz.id - Snapchat kini menghadirkan Cameos dalam bentuk stiker yang bisa ditambahkan ke Snap atau story.

    Perangkat Lunak Resmi juga Rentan Serangan Siber

    Techbiz.id - Penggunaan perangkat lunak resmi ternyata tidak selamanya menjamin keamanan siber penggunanya. Berdasarkan laporan dari Kaspersky,...

    Techbiz.id – Mendukung kebutuhan konsumen dalam melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis.

    Melalui program purnajual ini, pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei hingga 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.

    Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo,” ucap Senior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma.

    Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo hingga 30 Juni 2020. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian. Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual serta rincian gerai service center vivo terdekat melalui kanal dukungan di situs resmi.

    Edy menambahkan, bahwa jaringan vivo service center di berbagai daerah berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen.

    “Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait