Friday, June 18, 2021
Home Devices Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Must Read

Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi di Aplikasi Fly Garuda

Techbiz.id - Garuda Indonesia resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi “Fly Garuda” yang menghadirkan kemudahan layanan transportasi terintegrasi khususnya...

Inikah Wujud Penerus iPad Mini?

Techbiz.id - iPad mini terbilang salah satu perangkat Apple yang tak banyak mengalami perubahan dari setiap generasinya. Namun, bocoran...

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia

Techbiz.id - Situasi pandemi tak menghalangi Xiaomi untuk merilis perangkat Flagship andalannya. Dikenal sebagai Xiaomi Mi 11 Ultra, smartphone...

Gelar Kompetisi AppsUP 2021, Huawei Sediakan Hadiah Rp2,8 Miliar

Techbiz.id - Huawei Mobile Services (HMS) menggelar AppsUP 2021, kompetisi inovasi aplikasi tahunan berskala global. Di level Asia Pasifik,...

Smartfren Uji Coba 5G di Spektrum 26Ghz, Kecepatannya Tembus 1,8 Gbps

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar uji coba 5G tahap kedua yang kali...

Techbiz.id – Mendukung kebutuhan konsumen dalam melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis.

Melalui program purnajual ini, pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei hingga 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.

- Advertisement -

Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo,” ucap Senior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo hingga 30 Juni 2020. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian. Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual serta rincian gerai service center vivo terdekat melalui kanal dukungan di situs resmi.

Edy menambahkan, bahwa jaringan vivo service center di berbagai daerah berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen.

“Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait