Saturday, October 24, 2020
Home Devices Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Vivo Berikan Gratis Perpanjangan Masa Garansi Smartphone

Must Read

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat...

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran...

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Techbiz.id – Mendukung kebutuhan konsumen dalam melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis.

Melalui program purnajual ini, pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei hingga 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.

- Advertisement -

Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo,” ucap Senior Brand Director, vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo hingga 30 Juni 2020. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian. Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual serta rincian gerai service center vivo terdekat melalui kanal dukungan di situs resmi.

Edy menambahkan, bahwa jaringan vivo service center di berbagai daerah berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen.

“Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center di kawasan Asia Tenggara.

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank
- Advertisement -

Artikel Terkait