Sabtu, September 18, 2021
Beranda News Alibaba Cloud Gelontorkan USD283 Juta untuk Percepat Inovasi

Alibaba Cloud Gelontorkan USD283 Juta untuk Percepat Inovasi

Must Read

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Techbiz.id - WhatsApp saat ini merupakan aplikasi yang sangat lekat dengan aktivitas sehari-hari. Bahkan, aplikasi perpesanan milik Facebook ini...

Jajaran Laptop Huawei Resmi Edar di Indonesia

Techbiz.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14,...

Presiden Jokowi Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit

Techbiz.id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang...

Kamera Sinema Profesional Canon Melenggang di Pasar Indonesia

Techbiz.id - Dua kamera sinema profesional di jajaran EOS Cinema, yaitu EOS C300 Mark III dan EOS C500 Mark...

XL Axiata Berikan Paket Internet Gratis Untuk Pelajar

Techbiz.id - XL Axiata memberikan paket internet gratis khusus untuk pelajar di berbagai provinsi sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung...

WhatsApp Ingatkan Pengguna yang Tak Setuju Kebijakan Baru, Ini Akibatnya

Techbiz.id - Aplikasi perpesanan populer, WhatsApp kembali mengingatkan bahwa waktu yang digunakan untuk menerapkan kebijakan baru dalam menggunakan layanan...

Techbiz.id – Alibaba Cloud mengumumkan akan menginvestasikan RMB2 miliar (USD283 juta) selama tahun fiskal ini untuk memberdayakan mitra global dan mempercepat inovasi bersama pasca- pandemi.

Investasi ini bertujuan agar para mitra tidak ketinggalan dalam kemampuan digitalisasi dan menciptakan produk dan solusi bersama yang bermanfaat bagi lebih banyak pelanggan di semua sektor.

Bekerja sama dengan mitra global, Alibaba Cloud telah menghadirkan lebih dari 2.000 proyek cloudhybrid tahun lalu untuk membantu pelanggan mempercepat proses digitalisasi mereka, serta menghemat puluhan juta biaya operasional dan infrastruktur.

Agar pelanggan memiliki kemampuan holistik pasca migrasi, Alibaba Cloud juga menyelenggarakan lebih dari 3.000 kelas online dengan mitra di seluruh dunia, sehingga pelanggan dapat meningkatkan wawasan dan belajar dari berbagai kasus bisnis yang telah terbukti.

“Seiring dengan semakin luasnya rangkaian produk dan layanan Alibaba Cloud, kami ingin  memberikan lebih banyak peluang kepada mitra kami sehingga kami dapat bersama- sama berinovasi untuk menghadirkan layanan yang paling mutakhir bagi pelanggan kami, dan mendukung kesuksesan bisnis mereka,” kata Lancelot Guo, VP of Alibaba Group, and GM of Ecosystem and Sales Operations, Alibaba Cloud Intelligence. 

Investasi ini dikatakan Lancelot Guo, menunjukkan komitmen dalam membantu mitra mengintegrasikan bisnis mereka dengan teknologi Alibaba Cloud, dan bersama-sama memberikan nilai lebih untuk industri cloud global.

Melalui investasi yang akan dilakukan pada tahun fiskal ini, Alibaba Cloud ingin memperkenalkan proses kerja yang baru dan lebih baik bersama mitra guna meningkatkan efisiensi komunikasi, sehingga pihak bersangkutan dapat dengan cepat menanggapi perubahan permintaan pelanggan, terutama selama masa sulit saat pandemi Covid-19.

Bersama mitra, Alibaba Cloud berkomitmen untuk lebih mendalami kebutuhan di bidang ritel, layanan keuangan, layanan kesehatan dan ilmu kehidupan, dan pendidikan agar dapat memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat.

Alibaba Cloud juga akan meningkatkan insentif Go-To-Market (GTM) bagi mitra untuk memberikan tawaran dan inovasi terbaik bagi pelanggan guna mempercepat transformasi digital mereka.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...