Sabtu, Juli 27, 2024

Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

Techbiz.id – Situs Line Siaga menerima pembaruan dengan menyajikan informasi yang lebih detail terkait perkembangan pandemi Covid-19.

Dengan pembaruan line siaga ini, pengguna bisa melihat perkembangan harian serta angka perkembangan kasus per provinsi sehingga informasi yang didapatkan menjadi lebih relevan untuk pengguna di wilayah masing-masing.

Angka perkembangan kasus per provinsi di Line Siaga juga dilengkapi dengan peta persebaran, daftar rumah sakit rujukan, dan call centre per provinsi.

Informasi perkembangan kasus di tingkat provinsi ini dijelaskan Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager Line Indonesia, menyajikan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal serta dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center di provinsi masing-masing.

informasi covid-19 di line siaga

“Melalui permbaruan ini, kami berharap masyarakat bisa lebih memahami kondisi di wilayah masing-masing sehingga bisa lebih waspada agar dapat terhindar dari pandemi ini,” ucapnya.

Informasi perkembangan kasus Covid-19 berdasarkan provinsi menyajikan perkembangan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain itu, informasi ini pun dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah masing-masing.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...