Sunday, March 7, 2021
Home News XL Home Kini Layani Masyarakat Jawa Timur

XL Home Kini Layani Masyarakat Jawa Timur

Must Read

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Oppo Kenalkan Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers

Jakarta, 6 Maret 2021 – Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil...

Daftar Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Maret 2021

Techbiz.id - Setiap bulannya operator seluler selalu memberikan penawaran yang terbaik. Seperti halnya, harga paket internet Indosat Ooredoo pada...

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa...

Techbiz.id – XL Home memperluas area layanannya dan kini hadir melayani sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Tahap awal perluasan layanan XL Home baru bisa dinikmati oleh masyarakat di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

- Advertisement -

Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

Baca juga: Pelanggan XL Home Bisa Main Gim di TV Pakai Smartphone

Menurut Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan, banyaknya masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah menjadi momentum bagi XL Axiata menghadirkan XL HOME dan semua keunggulannya ke Jawa Timur.

”Salah satu keunggulan layanan XL HOME adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. Apalagi, layanan ini juga dibundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan,” ucapnya.

Jawa Timur menurut Robert menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut.

“Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama di sana guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk menggelar layanan XL HOME di kota-kota tersebut di tahap awal masuk wilayah Jatim,” imbuhnya.

Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, disampaikan Robert, lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jatim langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi XL Home.

Sebagai bentuk apresiasi ketertarikannya kepada XL Home mengeluarkan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru layanan XL Home.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, kuota tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Menurut rencana, layanan internet rumah milik XL Axiata ini pada akhir Juli 2020 mendatang akan kembali memoerluas layanannya ke Medan, Sumatera Utara.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ikuti Tren, Instagram Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Belakangan ini, Clubhouse menjadi sangat populer dan tren terbaru bagi pemilik aplikasi sosial. Bahkan, setiap platform berlomba-lomba...

Artikel Terkait