Saturday, July 24, 2021
Home News XL Home Kini Layani Masyarakat Jawa Timur

XL Home Kini Layani Masyarakat Jawa Timur

Must Read

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

PermataBank Jadi Bank Pertama Terapkan Blockchain

Techbiz.id - PermataBank menjadi bank pertama di Indonesia yang melayani transaksi trade finance dengan memanfaatkan tekologi blockchain. Langkah ini kembali mengokohkan...

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Techbiz.id - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang. Dengan demikian, ponsel...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Update Harga realme C11 Juli 2021, Diskon Rp 300 Ribu!

Techbiz.id - Sebagai ponsel entry level, realme C11 dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kini, memasuki akhir Juli 2021, banderol...

Techbiz.id – XL Home memperluas area layanannya dan kini hadir melayani sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Tahap awal perluasan layanan XL Home baru bisa dinikmati oleh masyarakat di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

Baca juga: Pelanggan XL Home Bisa Main Gim di TV Pakai Smartphone

Menurut Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan, banyaknya masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah menjadi momentum bagi XL Axiata menghadirkan XL HOME dan semua keunggulannya ke Jawa Timur.

”Salah satu keunggulan layanan XL HOME adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. Apalagi, layanan ini juga dibundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan,” ucapnya.

Jawa Timur menurut Robert menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut.

“Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama di sana guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk menggelar layanan XL HOME di kota-kota tersebut di tahap awal masuk wilayah Jatim,” imbuhnya.

Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, disampaikan Robert, lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jatim langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi XL Home.

Sebagai bentuk apresiasi ketertarikannya kepada XL Home mengeluarkan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru layanan XL Home.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, kuota tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Menurut rencana, layanan internet rumah milik XL Axiata ini pada akhir Juli 2020 mendatang akan kembali memoerluas layanannya ke Medan, Sumatera Utara.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...