Jumat, April 26, 2024

100 Ribu Kartu Perdana Disediakan untuk Pelajar Bogor

Techbiz.id – Telkomsel berkomitmen membantu pemerintah kota Bogor dalam mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan menyediakan 100 ribu kartu perdana yang berisi paket data kuota belajar gratis sebesar 10 GB.

Paket bantuan ini merupakan bagian dari Program Merdeka Belajar Jarak Jauh yang akan dihadirkan khusus Telkomsel untuk membantu pelajar di seluruh Indonesia.

“Telkomsel menyadari bahwa kebutuhan koneksi data adalah salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh siswa dan seluruh tenaga pengajar. Oleh karena itu Telkomsel konsisten dan berkomitmen dalam mendukung dunia pendidikan agar bisa terus berjalan,” ungkap Durektur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani.

Baca juga: Telkomsel Berikan Bantuan Sambut Kemerdekaan RI

Telkomsel dikatakan Ririn akan #TerusBergerakMaju dan berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan handal mendukung dunia Pendidikan.

“Kami yakin para siswa akan dapat terus adaptif belajar di era yang serba digital seperti saat ini,” imbuh Ririn.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa, ketersediaan paket koneksi data bagi pelajar memang masih jadi kendala dalam penerapan PJJ di Kota Bogor.

“Dukungan dan komitmen yang ditunjukkan oleh Telkomsel sangat diapresiasi dan disambut dengan baik, apalagi siswa di kota Bogor banyak mengakses kelas pembelajaran jarak jauh melalui smartphone dibanding menggunakan laptop,” ungkap Bima Arya.

Sampai saat ini Telkomsel telah menghadirkan beragam layanan berupa platform kelas virtual menggunakan CloudX dan mengagregasi banyak layanan belajar digital yang ada seperti Ilmupedia, Cakap, Quipper, Zenius, Eduka dan lain-lain dalam satu paket yang sangat kompetitif dan memiliki nilai tambah baik bagi siswa maupun tenaga pengajar. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...