Minggu, Mei 22, 2022
BerandaFintechResmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

Must Read

Techbiz.id – ShopeePay menegaskan posisinya sebagai fitur e-money nomor 1 dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia melalui 5 pencapaian.

Berdasarkan data YouGov ShopeePay berhasil mencatatkan pertumbuhan paling pesat meski di tengah kondisi pandemi.

ShopeePay dinyatakan masuk sebagai fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan yang paling pesat sejak Maret 2020.

Baca juga: ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, dengan resmi diluncurkan, ShopeePay berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini.

5 Pencapaian ShopeePay

Posisi ShopeePay sebagai fitur layanan e-money nomor 1 dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia, didukung oleh kerjasama strategis melalui berbagai program dan fitur inovatif yang dikembangkan, dengan pencapaian sebagai berikut:

5 Pencapaian ShopeePay

1. Pertumbuhan Transaksi 6x lipat

Pertumbuhan transaksi offline ShopeePay mencapai 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir. Ini sejalan dengan ekspansi ShopeePay di pedagang online dan offline, juga dari integrasi dengan jutaan pedagang QRIS.

2. Hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten

Hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia terutama di kota-kota kecil. Transaksi di luar Jabodetabek ShopeePay meningkat lebih dari 8x dalam beberapa bulan terakhir.

3. Ratusan Ribu Merchant

Ratusan ribu merchant dari berbagai kategori, dari makanan dan minuman, fashion, ritel, layanan logistik, hingga beragam merchant online dan donasi.

4. Peningkatan fitur transfer

Fitur transfer ShopeePay mencatat peningkatan 5x lipat dalam beberapa bulan terakhir, yang menandakan penggunaan metode pembayaran digital yang meningkat di antara pengguna ShopeePay.

5. Pembayaran pesanan dengan ShopeePay

45% pesanan di Shopee Indonesia dibayar menggunakan ShopeePay, menandakan akselerasi pertumbuhan pembayaran digital seiring dengan pertumbuhan e-commerce.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...