Sunday, September 20, 2020
Home Fintech Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

Must Read

Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Bisnis Premium

Techbiz.id - Lenovo meluncurkan ThinkBook Plus, sebuah laptop bisnis premium dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk...

Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Aceh

Techbiz.id - Karyawan XL Axiata kembali menyalurkan donasi pendidikan untuk sebuah sekolah dan panti asuhan di provinsi...

Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Techbiz.id - Grab mengimbau pengemudinya untuk tidak berkerumun dengan mengenalkan teknologi geofencing. Teknologi...

Techbiz.id – ShopeePay menegaskan posisinya sebagai fitur e-money nomor 1 dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia melalui 5 pencapaian.

Berdasarkan data YouGov ShopeePay berhasil mencatatkan pertumbuhan paling pesat meski di tengah kondisi pandemi.

- Advertisement -

ShopeePay dinyatakan masuk sebagai fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan yang paling pesat sejak Maret 2020.

Baca juga: ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, dengan resmi diluncurkan, ShopeePay berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini.

5 Pencapaian ShopeePay

Posisi ShopeePay sebagai fitur layanan e-money nomor 1 dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia, didukung oleh kerjasama strategis melalui berbagai program dan fitur inovatif yang dikembangkan, dengan pencapaian sebagai berikut:

5 Pencapaian ShopeePay

1. Pertumbuhan Transaksi 6x lipat

Pertumbuhan transaksi offline ShopeePay mencapai 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir. Ini sejalan dengan ekspansi ShopeePay di pedagang online dan offline, juga dari integrasi dengan jutaan pedagang QRIS.

2. Hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten

Hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia terutama di kota-kota kecil. Transaksi di luar Jabodetabek ShopeePay meningkat lebih dari 8x dalam beberapa bulan terakhir.

3. Ratusan Ribu Merchant

Ratusan ribu merchant dari berbagai kategori, dari makanan dan minuman, fashion, ritel, layanan logistik, hingga beragam merchant online dan donasi.

4. Peningkatan fitur transfer

Fitur transfer ShopeePay mencatat peningkatan 5x lipat dalam beberapa bulan terakhir, yang menandakan penggunaan metode pembayaran digital yang meningkat di antara pengguna ShopeePay.

5. Pembayaran pesanan dengan ShopeePay

45% pesanan di Shopee Indonesia dibayar menggunakan ShopeePay, menandakan akselerasi pertumbuhan pembayaran digital seiring dengan pertumbuhan e-commerce.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait