Selasa, September 27, 2022

ShopeePay jadi Alat Pembayaran Lion Parcel

Techbiz.id – ShopeePay kini menjadi alternatif pembayaran di beberapa titik layanan logistik Lion Parcel.

Kerjasama ini dihadirkan untuk kemudahan oembayaran dalam melayani pengiriman barang ataupun belanja online saat pandemi. Selama pandemi ini volume transaksi Lion Parcel mengalami penibgkatan hingga 17%.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, kerjasama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat dan di saat yang bersamaan mendukung anjuran Bank Indonesia untuk memanfaatkan transaksi digital.

Baca juga: ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

“Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman,” ucapnya.

Cipto Laksono, Manager National Point of Sales Lion Parcel menambahkan, pihaknya selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, tidak hanya terjaminnya pengiriman barang, tapi juga dengan menghadirkan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman melalui Scan QR Code dari ShopeePay.

“Semoga dengan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel,” katanya.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu.

Dalam tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pembayaran menggunakan transaksi non-tunai ShopeePay. 

Terkait

Artikel Terkait

Gigabyte Tawarkan Kartu Grafis AORUS Berbasis GeForce RTX 40 Series

Techbiz.id - Gigabyte meluncurkan kartu grafis AORUS lini teratasnya dengan desain yang di tingkatkan dan fitur yang semakin baik,...