Monday, January 25, 2021
Home Fintech Berlangganan Spotify Premium Bisa Bayar Pakai Dana

Berlangganan Spotify Premium Bisa Bayar Pakai Dana

Must Read

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Dijual Perdana, Pemesanan Oppo Reno5 Naik 23%

Techbi.id - Oppo memulai penjualan perdana perangkat Reno5 di Indonesia setelah melalui masa pemesanan yang berlangsung secara daring pada...

5 Fitur Aplikasi Resso untuk Menemani Awal Tahun

Techbiz.id - Tahun baru seringkali menjadi awal untuk menemukan hal yang baru dalam kehidupan, termasuk juga menemukan musik-musik baru. Aplikasi...

RPP Postelsiar dapat Memperkuat Peran Pengawasan KPPU

Techbiz.id - Demi menjaga persaingan usaha yang sehat, Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) turunan UU 11 Tahun 2020 tentang Cipta...

Techbiz.id – Dompet digital Dana kini menyediakan akses pembayaran untuk berlangganan spotify premium bagi penggunanya.

Dengan demikian para pengguna Spotify bisa bayar biaya berlangganan fitur premium dengan pakai dompet digital Dana.

- Advertisement -

Menurut Senior VP of Product Dana, Rangga Wiseno, ketersediaan Dana di Spotify agar teknologi digital makin inklusif, makin mudah diakses, dan manfaatnya pun makin dapat dirasakan secara meluas.

Baca juga: Visa dan DANA Perluas Pembayaran Digital UMKM

“Dengan Dana, kini masyarakat, terutama mereka yang tidak memiliki kartu kredit, dapat berlangganan Spotify Premium dan mendengarkan beragam podcast serta jutaan lagu tanpa jeda iklan,” ujarnya.

Rangga menambahkan, hiburan digital seperti musik dan konten-konten informatif yang disampaikan melalui podcast telah menjadi kebutuhan dari gaya hidup produktif masyarakat saat ini, termasuk pengguna Dana.

Mereka dapat menikmati konten-konten digital tersebut sembari melakukan aktivitas lain, seperti berolahraga serta mengerjakan tugas-tugas harian.

Kebutuhan terhadap musik dan podcast menurut Rangga saat ini diprediksi akan makin meningkat bersamaan dengan pandemi COVID-19 di mana banyak orang mencari cara untuk terus memompa semangat ketika harus mematuhi PSBB.

Berlangganan Spotify Premium untuk menikmati musik atau mendengarkan konten audio secara leluasa dengan dukungan metode pembayaran yang mudah, aman, dan nyaman, dapat menjadi salah satu solusinya. 

Di Spotify, DANA dapat digunakan untuk semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo.

Dengan menggunakan Dana, saldo akan langsung otomatis terpotong di setiap tanggal pembayaran ketika pengguna sudah berlangganan Spotify Premium.

Keuntungan lain menggunakan Dana, pengguna memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit di dalam dompet digital Dana.

Opsi pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit ini bisa dipilih oleh pengguna Spotify yang tidak berlangganan (memakai voucher layanan Spotify). 

“Bagi pengguna Dana yang ingin menikmati layanan berbayar Spotify tanpa berlangganan otomatis, misalnya paket tujuh hari atau satu bulan, bisa memakai kartu kredit atau kartu debit tanpa harus repot memasukkan nomor kartu setiap kali mereka ingin melakukan pembayaran,” kata Rangga.

Lebih lanjut, dengan fitur card binding yang ada di aplikasi Dana, pengguna bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo dalam dompet digital Dana.

Untuk menggunakan Dana sebagai metode pembayaran berlangganan Spotify Premium, pengguna bisa masuk ke situs Spotify dan memilih paket Spotify Premium yang diinginkan.

Kemudian pilih metode pembayaran dan pilih Dana. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di akun Dana dan PIN. Lalu pilih “Bayar” untuk menyelesaikan transaksi.

Pembayaran Spotify Premium dengan Dana dapat dilakukan oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Artikel Terkait