Tuesday, September 29, 2020
Home Telco Kebutuhan Data Meningkat, XL Hadirkan myPRIO X Unlimited

Kebutuhan Data Meningkat, XL Hadirkan myPRIO X Unlimited

Must Read

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Tehbiz.id - Untuk megakomodir keinginan para pennggemarnya, Samsung merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) dengan perbedaan spesifikasi...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id - Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia,...

Techbiz.id – XL Axiata menghadirkan Plan baru “myPRIO X Unlimited” sebagai solusi meningkatnya kebutuhan layanan data di masa pandemi.

Menurut Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, myPRIO X Unlimited bisa menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. Paket baru ini sudah bisa didapatkan mulai 10 September 2020.

- Advertisement -

Lebih lanjut disampaikan David, berdasarkan data yang dimiliki menunjukkan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung.

Baca juga: Mengeksplorasi Live On, Produk Digital XL Axiata

“Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya,” ungkapnya.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari paket terbaru XL Axiata ini berbeda-beda setiap plannya.

Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp100 ribu untuk kategori Silver X, Rp150 ribu Gold X, Rp250 ribu Platinum X, Rp450 ribu Diamond X, dan Rp888 ribu Ultima X.

XL PRIORITAS juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar. Dengan menggunakan paket myPRIO DEAL, selain bisa mendapatkan gadget atau smartphone idaman, pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik, yaitu kuota data yang lebih besar di semua jaringan, bonus kuota data, diskon smartphone hingga Rp 12 juta, unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL/AXIS, unlimited chat WhatsApp dan LINE, serta kuota nelpon dan SMS yang lebih besar ke operator lain.

Selain itu, masih ada juga bonus unlimited kuota streaming selama 3 bulan untuk sejumlah aplikasi favorit, seperti Netflix, Viu, Youtube, aplikasi media sosial, dan lain-lain.

Paket myPRIO DEAL saat ini mempunyai beberapa varian pilihan, yaitu Gold dengan harga Rp150 ribu, Platinum Rp250 ribu, Diamond Rp450 ribu, Diamond Plus Rp650 ribu, dan Ultima Rp 888 ribu.

Pilihan masa kontrak tersedia untuk 12 bulan atau 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Aerowolf Limax Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals

Techbiz.id - Aerowolf Limax berhasil mengantongi tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA...

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan. Kampanye ini diinisiasi...

Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Techbiz.id - Huawei mmendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dengan membuka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina.

Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Techbiz.id - Lewat ajang Tech Titans League, Telkomsel mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia sudah dapat menikmati layanan VoLTE....
- Advertisement -

Artikel Terkait