Friday, November 27, 2020
Home Telco Rilis Besok, Telkomsel Beri Penawaran Spesial Disney+ Hotstar

Rilis Besok, Telkomsel Beri Penawaran Spesial Disney+ Hotstar

Must Read

Pengguna Dana Bisnis Naik 58%

Techbiz.id - Dompet digital Indonesia, Dana, makin intensif dalam melakukan pemberdayaan fitur Dana Bisnis bagi pengguna di...

Smartfren Sediakan Proteksi Khusus GrabBike

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Grab dalam menyediakan fitur GrabProtect khusus GrabBike, guna meningkatkan perlindungan terhadap...

Raih Pendanaan Awal, Finantier Tawarkan Open Finance

Techbiz.id - Finantier, startup Open Finance yang berbasis di Indonesia, mengumumkan pendanaan pre-seed yang dipimpin oleh East Ventures dengan partisipasi dari...

Techbiz.id – Telkomsel memberikan penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah bagi pelanggannya untuk bisa menikmati tayangan Disney+ Hotstar yang akan dirilis besok 5 September 2020

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

- Advertisement -

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, kolaborasi Disney+ Hotstar ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Film Indonesia akan Tayang di Disney+ Hotstar

“Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Setyanto, kolborasi ini akan memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan.

Dengan kolaborasi ini juga adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat dapat didorong lebih jauh lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999# dan aplikasi MAXstream.

Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Penawaran Disney+ Hotstar Telkomsel

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo).

Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Dalam merayakan hari peluncuran pada 5 September, masyarakat Indonesia bisa menikmati berbagai tayangan terpopuler pilihan dari Hollywood, Indonesia, dan India secara gratis (tanpa berlangganan), seperti “Thor Ragnarok” dari Marvel Studio, “Cinderella” (2015) dari Disney, “Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1”, “Danur: I Can See Ghosts”, dan “Jodhaa Akbar”.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Harga Langganan Disney+ Hotstar

“Didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel, kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” kata Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC.

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait