Wednesday, September 23, 2020
Home Telco Rilis Besok, Telkomsel Beri Penawaran Spesial Disney+ Hotstar

Rilis Besok, Telkomsel Beri Penawaran Spesial Disney+ Hotstar

Must Read

Musik Bisa Meningkatkan Kesehatan Saat Pandemi

Techbiz.id - Berdasarkan studi ‘Trends in Cognitive Science’ oleh Cell Press, musik kerap digunakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan...

Trenggalek Terapkan QlueThermal Cegah Covid-19

Techbiz.id - Kabupaten Trenggalek menjadi kabupaten pertama yang mengimplementasikan QlueThermal untuk membantu mencegah penyebaran covid-19

Realme 7 Series Bakal Ganggu Pasar Kelas Menengah

Techbiz.id - Realme resmi meluncurkan smartphone Realme 7 series yang kehadirannya diyakini akan mengganggu pasar kelas menengah...

Techbiz.id – Telkomsel memberikan penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah bagi pelanggannya untuk bisa menikmati tayangan Disney+ Hotstar yang akan dirilis besok 5 September 2020

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

- Advertisement -

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, kolaborasi Disney+ Hotstar ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Film Indonesia akan Tayang di Disney+ Hotstar

“Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Setyanto, kolborasi ini akan memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan.

Dengan kolaborasi ini juga adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat dapat didorong lebih jauh lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999# dan aplikasi MAXstream.

Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Penawaran Disney+ Hotstar Telkomsel

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo).

Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Dalam merayakan hari peluncuran pada 5 September, masyarakat Indonesia bisa menikmati berbagai tayangan terpopuler pilihan dari Hollywood, Indonesia, dan India secara gratis (tanpa berlangganan), seperti “Thor Ragnarok” dari Marvel Studio, “Cinderella” (2015) dari Disney, “Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1”, “Danur: I Can See Ghosts”, dan “Jodhaa Akbar”.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Harga Langganan Disney+ Hotstar

“Didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel, kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” kata Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC.

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Model Bisnis yang Tepat jadi Modal Startup Digital untuk Bertahan

Techbiz.id - Meski Indonesia masih menghadapi pandemi, namun tak menyurutkan perusahaan besar untuk berinvestasi di perusahaan rintisan...

Internetan Unlimited Cuma Rp1000 Pakai Tri

Techbiz.id - Tri Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau yakni mulai Rp1.000 saja. Menurut Chief Commercial...

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order. Perangkat terbaru vivo...

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...
- Advertisement -

Artikel Terkait