Jumat, April 26, 2024

Film Indonesia akan Tayang di Disney+ Hotstar

Techbiz.id – 5 September mendatang masyarakat Indonesia akan dapat menikmati layanan streaming film yang ditawarkan oleh Disney+ Hotstar.

Beberapa konten film yang akan disajikannya di tanah air nantinya pun diumumkan Disney melalui gelaran Disney+ Hotstar Grandfest yang diselenggarakan pada 10/8/2020.

Sejumlah konten orisinal Disney dan juga film-film Indonesia akan menjadi sajian utama dalam platform streaming tersebut.

Baca juga: Netflix Diminta Perlambat Streaming

Pelanggan nantinya dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe, termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Untuk merayakan kehadiran deretan konten spesial ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Kemas Acil, untuk membuat karya seni spesial yang terinspirasi oleh Super Hero ikonik Marvel Cinematic Universe – Iron Man, Captain America, Falcon and the Winter Soldier, dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

film Disney+ Hotstar

Pada hari peluncuran 5 September mendatang, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film dari Falcon Pictures seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

Mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 dari Falcon juga akan tersedia. Para penggemar yang menyaksikan acara tersebut termasuk yang pertama di Indonesia untuk melihat trailer-trailer MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan Bidadari Mencari Sayap, serta trailer-trailer Falcon seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2.

Disney+ Hotstar nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal, dan pelanggan dapat melihat film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang tersedia di platform mulai Februari 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...