Monday, September 21, 2020
Home DigiBiz Film Indonesia akan Tayang di Disney+ Hotstar

Film Indonesia akan Tayang di Disney+ Hotstar

Must Read

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

3 Fitur Galaxy Tab S7 Series untuk Produktivitas

Techbiz.id - Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang kembali diterapkan, penggunaan perangkat yang tepat sangat...

Harga dan Spesifikasi Realme 7 di Indonesia

Techbiz.id - Tanpa henti, Realme terus merilis perangkat baru. Kini giliran Realme 7 yang melenggang di Indonesia...

Techbiz.id – 5 September mendatang masyarakat Indonesia akan dapat menikmati layanan streaming film yang ditawarkan oleh Disney+ Hotstar.

Beberapa konten film yang akan disajikannya di tanah air nantinya pun diumumkan Disney melalui gelaran Disney+ Hotstar Grandfest yang diselenggarakan pada 10/8/2020.

- Advertisement -

Sejumlah konten orisinal Disney dan juga film-film Indonesia akan menjadi sajian utama dalam platform streaming tersebut.

Baca juga: Netflix Diminta Perlambat Streaming

Pelanggan nantinya dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe, termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Untuk merayakan kehadiran deretan konten spesial ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Kemas Acil, untuk membuat karya seni spesial yang terinspirasi oleh Super Hero ikonik Marvel Cinematic Universe – Iron Man, Captain America, Falcon and the Winter Soldier, dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

film Disney+ Hotstar

Pada hari peluncuran 5 September mendatang, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film dari Falcon Pictures seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

Mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 dari Falcon juga akan tersedia. Para penggemar yang menyaksikan acara tersebut termasuk yang pertama di Indonesia untuk melihat trailer-trailer MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan Bidadari Mencari Sayap, serta trailer-trailer Falcon seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2.

Disney+ Hotstar nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal, dan pelanggan dapat melihat film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang tersedia di platform mulai Februari 2021.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Trump Setujui Pembelian Saham TikTok oleh Oracle

Techbiz.id - Presiden AS Donald Trump akhirnya menyetujui kesepakatan antara Oracle dan Walmart untuk membeli saham TikTok yang menjadi aplikasi video populer...

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan air. Uji...

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari para haters lho.

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...
- Advertisement -

Artikel Terkait