Selasa, April 23, 2024

Benyamin Biang Kerok 2 Perdana di Disney+ Hotstar

Techbiz.id – Film Benyamin Biang Kerok 2 tayang perdana dan tersedia di Disney + Hotstar.

Menyusul kesuksesan film pertamanya, Reza Rahadian kembali memerankan karakternya, Pengki, dalam film tersebut.

Benyamin Biang Kerok 2 adalah film Indonesia ketiga yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar, menawarkan kepada penonton Indonesia berbagai pilihan film lokal yang semakin bertambah dan dapat dinikmati seluruh keluarga.

Baca juga:Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Disutradarai oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, film ini diperankan oleh bintang-bintang terbaik; Reza Rahadian sebagai Pengki; Rano Karno sebagai Babe; Meriam Bellina sebagai Nyak Mami; Lydia Kandou sebagai Mpok Rocker; Aci Resti sebagai Achie, Adjis Doaibu sebagai Somad; dan Delia Husein sebagai Aida.

Film ini akan mengisahkan Pengki yang berpetualang ke hutan Kalimantan untuk menemukan sebuah harta karun. Akankah Pengki berhasil menemukan harta karun yang dia cari?

Film Indonesia lainnya yang akan tayang di Disney+ Hotstar adalah Warkop DKI Reborn 4, Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo – The Movie. Film-film ini akan tayang secara eksklusif setiap hari Jumat.

Dengan biaya berlangganan Rp 39,000 per bulan atau Rp 199,000 per tahun, konsumen dapat mengakses lebih dari 500 film dan 7,000 episode konten terbaik global dan Disney+ Originals dari Marvel, Star Wards dan masih banyak lainnya, serta penayangan ekslusif dari film Indonesia yang paling dinantikan, dan lebih dari 300 film Indonesia.

Berkolaborasi dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan uang elektronik. Paket langganan spesial dengan harga terjangkau juga tersedia melalui Telkomsel.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...