Rabu, April 24, 2024

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id – Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menjawab kebutuhan ini, ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menghadirkan ShopeePay Day sebagai solusi agar masyarakat dapat berhemat dengan belanja dengan lebih efektif dan efisien.

ShopeePay Day menawarkan berbagai promo menarik sembari menyambut euforia 10.10 Brands Festival sebagai momen yang dinantikan masyarakat dalam berbelanja. 

Baca juga: ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay ingin membantu masyarakat mendapat akses pembayaran yang mudah, aman dan memuaskan ketika tetap berada di rumah.

“Dengan berbelanja menggunakan ShopeePay, pengguna akan menikmati berbagai penawaran menarik di ShopeePay Day di tanggal 28 September 2020 mendatang. Salah satunya yang paling menarik adalah promo gratis ongkir tanpa minimum belanja pada saat berbelanja di Shopee,” jelasnya

ShopeePay Day memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menghemat biaya berbelanja kebutuhan makanan, kesehatan, kebersihan, hingga fashion tanpa harus keluar rumah.

ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran. Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus COVID-19 di Indonesia. 

“Dengan layanan ini, diharapkan ShopeePay dapat menyediakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online sembari menjaga antusiasme masyarakat melakukan transaksi digital. Ke depannya kami akan menghadirkan inovasi dan promo menarik agar masyarakat tidak merasa terbatas karena harus tetap berada di rumah selama pandemi,” tutup Cindy. 

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...