Selasa, Juli 16, 2024

Telkomsel Jual Kuota Ketengan Unlimited Tanpa FUP

Techbiz.id – Telkomsel menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy).

Paket data tersebut dapat digunakan untuk mengakses aplikasi media sosial populer YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok dengan lebih mudah dan nyaman.

Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Baca juga: Telkomsel Paparkan Kunci Sukses Transformasi Digital

Vice President Brand and Marketing CommunicationsTelkomsel Nirwan Lesmana berharap, paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media.

“Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi. Makanya kami mengjadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited,” ucapnya.

Telkomsel menjadikan Kuota Ketengan Unlimited sebagai produk unggulan yang untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan konektivitas data yang dapat diandalkan melalui jaringan broadband.

“Kuota Ketengan ini sekaligus menjadi penguat komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang customer-centric dari waktu ke waktu,” imbuh Nirwan

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000.

Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dari Kuota Ketengan Unlimited. Selain memiliki kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Kemudian, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tersebut untuk memberikan kenyaman lebih bagi pelanggan tanpa khawatir penggunaan kuota reguler lain yang dimiliki.

Nurwan juga berharap kehadiran paket ini akan semakin memberi nilai nilai tambah bagi basis pelanggan Telkomsel yang dalam beberapa tahun terakhir terus didominasi oleh pengguna data.

“Kami juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang seimbang bagi seluruh pelanggan melalui penyediaan layanan Legacy dan Data yang berpusat pada kebutuhan pengguna serta pembangunan infrastruktur berteknologi terkini di seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Nirwan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...