Tuesday, October 27, 2020
Home Telco Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Must Read

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan...

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat...

Techbiz.id – Lewat ajang Tech Titans League, Telkomsel mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian sesuai perkembangan industri teknologi terkini.

Melalui program ini pula, para talenta teknologi akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas relasi dengan para ahli dan praktisi profesional di bidang teknologi. Telkomsel Tech Titans League terbuka untuk umum dan telah membuka fase registrasi mulai 22 September hingga 12 Oktober 2020.

- Advertisement -

General Manager Talent and Career Management Telkomsel Vany Yulviany mengatakan, Telkomsel Tech Titans League dirancang untuk bisa mendorong kemampuan talenta teknologi Tanah Air dalam memahami perkembangan teknologi terkini dan menemukan penerapan teknologi yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Kebutuhan Talenta Digital Sangat Tinggi Akibat Pandemi

“Telkomsel memahami bahwa ketersediaan talenta unggul di bidang teknologi menjadi penting untuk membangun Indonesia menjadi negara dengan ekosistem digital yang kuat. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh talenta teknologi di Indonesia untuk bergabung pada program Telkomsel Tech Titans League,” jelasnya.

Telkomsel Tech Titans League terdiri dari sejumlah rangkaian acara yang sepenuhnya akan dilakukan secara daring, di antaranya yakni online challenge dan sesi webinar. Pada penyelenggaraan perdananya, program ini mengangkat data analytics sebagai tema utama. Di mana hal tersebut merupakan salah satu bidang yang saat ini dibutuhkan di era digital dan Revolusi Industri 4.0.

Tech Titans League

Pada Online challenge akan menguji kemampuan para peserta mengenai data analytics secara serentak pada 17 Oktober 2020. Sedangkan pada 20 Oktober mendatang, Telkomsel Tech Titans League akan menyeenggarakan webinar dengan tema “Industry Case Studies: Building Better Product Strategy With Data”.

Seminar daring tersebut akan diisi oleh pembicara yang merupakan para ahli di bidang data analytics, baik dari praktisi di Telkomsel maupun dari pihak expert eksternal. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang pengumuman peserta terbaik dari kegiatan online challenge yang berhak mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah nantinya.

Melalui program ini Telkomsel berharap dapat terus mendukung perkembangan individu dari talenta-talenta teknologi di Indonesia. Sehingga inisiatif Telkomsel dalam mengembangkan talenta teknologi dan digital di Indonesia dapat sesuai dengan kebutuhan industri saat ini dan mampu menjangkau lebih banyak sumber daya manusia di seluruh Indonesia.

Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel yang bertransformasi menjadi digital telco company, di mana ke depannya akan lebih banyak membuka kesempatan bagi talenta teknologi dalam menghadirkan layanan digital yang sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kami membuka pintu bagi para peserta dari Telkomsel Tech Titans League untuk menjadi bagian dari Telkomsel dalam menciptakan solusi dari pemanfaatan teknologi tepat guna yang mampu memecahkan berbagai solusi di tengah masyarakat. Hal ini sejalan dengan langkah kami yang terus memberdayakan talenta teknologi dan digital di dalam perusahaan sebagai insan-insan penting yang melahirkan solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat,” pungkas Vany.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait