Kamis, April 25, 2024

XL Axiata Sediakan Layanan Online Hadapi Pandemi

Techbiz.id – XL Axiata berinovasi melalui penggunaan teknologi digital untuk meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan “Layanan Online XL Center”.

Layanan ini dihadirkan sebagai bentuk semangat XL Axiata menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati setiap tanggal 4 September meski masih di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, inovasi memang sangat dibutuhkan untuk mempermudah pelanggan tetap menikmati layanan XL Axiata di saat masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi.

Baca Juga: XL Axiata Berikan Paket Internet Gratis Untuk Pelajar

“Pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas. Setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard,” ujarnya.

Melalui Layanan Online XL Center, pelanggan akan mendapat kemudahan pelayanan yang sebelumnya hanya bisa di lakukan melalui gerai XL Center dan Xplor.

XL Axiata berinovasi melalui penggunaan teknologi digital untuk meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan Layanan Online XL Center

XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain re-aktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu melalui www.xl.co.id/xlcenter

Pelanggan yang masuk ke Layanan Online XL Center tentunya akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga dll.

Sementara itu, pelanggan XL Axiata juga tetap bisa menggunakan pusat layanan XL Axiata yang telah ada sebelumnya, baik layanan melalui saluran telepon 817, ataupun datang ke 96 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia maupun mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website resmi atau email resmi customer service XL Axiata

Bagi pelanggan XL Priorias bisa menghubungi melalui layanan Live Chat yang tersedia di website dan aplikasi myXL Postpaid. 

Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_Axis , Facebook di Axis Fan Page, Live Chat website Axis atau email resmi customer service Axis.

Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan.

Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata. Tidak kurang dari 150 ribu gerai XL Axiata yang ada di seluruh Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...