Monday, October 26, 2020
Home Devices Polytron Hadirkan Dua Speaker Multifungsi

Polytron Hadirkan Dua Speaker Multifungsi

Must Read

Aturan Pelaksana UU Cipta Kerja Ditunggu Pelaku Industri

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) berharap UU Cipta Kerja yang telah memberikan angin segar bagi...

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Techbiz.id – Untuk memenuhi kebutuhan perangkat audio yang multifungsi, baru-baru ini Polytron meluncurkan active speaker terbarunya E-series dengan tipe PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Kedua perangkat ini adalah jenis active speaker dengan konfigurasi 3-Ways Speaker System, dengan desain modern, lengkap dengan tiga sistem keluaran suara yaitu melalui speaker tweeter, speaker middle dan woofer.

- Advertisement -

PAS 8E28 dan PAS 8E22, dipasarkan Polytron mulai bulan ini untuk memenuhi pasar speaker Indonesia yang membutuhkan perangkat audio berkualitas. Konsistensi inovasi Polytron pada jajaran audio membuat perangkat audio Polytron selalu diminati, kali ini Polytron meluncurkan inovasi teknologi active speaker terbarunya pada PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Baca juga: Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Tipe tersebut diproduksi dengan woofer ganda berukuran 8 inci berteknologi Extended Bass Radiator (XBR) khas Polytron, speaker ini mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, pembeda speaker ini dengan yang lain adalah PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan pengaturan digital.

Pengaturan control suara bass, middle dan treble secara digital tentu sangat memudahkan karena tidak harus menjangkau langsung tombol pada badan speaker seperti halnya pada pengaturan secara analog, namun Anda dapat dengan praktis mengaturnya dari jarak jauh.

speaker multifungsi polytron

“Pengaturan level 3-Band digital tersebut dapat dilakukan melalui remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect. Seri PAS terbaru ini juga memiliki pengaturan otomatis yang dapat disesuaikan dengan musiknya, pengaturan 7 Presets Equalizer yaitu rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user,” jelasnya.

Perihal konektivitas, kedua speaker multifungsi Polytron ini dilengkapi dengan bluetooth, koneksi USB, aux dan line input, FM radio, dua microphone dan pengaturan AVC dan MPC untuk karaoke, khusus PAS 8E28 juga dapat memutar file video (mp4, mkv, avi, flv, vob, mpg) karena dilengkapi dengan dukungan USB play movie dan video out.

Selain dilengkapi remote control, PAS 8E28 dan PAS 8E22 dapat terhubung dengan aplikasi Polytron Audio Connect sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat speaker ini dengan menggunakan smartphone untuk memilih sumber musik, mengatur volume, equalizer, super bass dan lain-lain. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Sedangkan teknologi bass-nya, speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dengan fitur Super Bass Control. Sudah pasti untuk kualitas suara tidak diragukan lagi, speaker ini dapat menghasilkan audio power output hingga 2 x 100 watt RMS. Dashyat kan?

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait