Wednesday, November 25, 2020
Home News PVP Esport Gelar SuperGamerFest

PVP Esport Gelar SuperGamerFest

Must Read

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital...

Menyimak Perjalanan Popularitas Oppo Reno

Techbiz.id - Seri Reno menjadi smartphone Oppo yang memiliki popularitas tinggi dan cukup laris di pasaran. Setiap...

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Techbiz.id – PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF), festival virtual yang ditujukan untuk menghibur para gamer dan pencinta esports di seluruh Asia Tenggara yang terus bertumbuh.

Gelaran ini disokong oleh Singtel dan Globe, joint venture Singtel di Filipina, dan akan berlangsung pada dua akhir pekan pertama di Desember (5-6 dan 11-3 Desember).

- Advertisement -

SGF ini menjadi bagian dari Singapore Media Festival, acara tahunan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Baca juga: Enam Tim Esport Jadi Juara IGC 2020

Acara digital ini akan menghadirkan berbagai kegiatan interaktif dan program menarik yang akan dinantikan oleh para gamer di seluruh Asia Tenggara, termasuk kegiatan nonton bareng eksklusif, wawancara dengan figur esport ternama, workshop, kelas ahli, dan SuperGamerFest Awards perdana.

Final regional dari PVP Esports Community Championships (Season 2) pun akan berlangsung di SGF untuk melihat pertarungan juara kategori Open dan Campus dari delapan negara untuk memperebutkan gelar PVP Regional Champion di game Mobile Legends: Bang Bang dan Valorant.

SuperGamerFest

Head of Business and Marketing International Group Singtel, Cindy Tan mengatakan, SperGamerFest merupakan platform virtual yang mencakup semua hal tentang esports untuk para gamer yang menjadi bagian dari Singapore Media Festival yang digelar oleh IMDA.

“Kami juga bangga untuk bisa mengambil peran dalam mendukung ekosistem esports dan gaming yang lebih luas dengan mengapresiasi kerja keras dan pencapaian para kreator konten gaming dan pemain esports profesional melalui acara penghargaan gaming pertama di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel mendukung penuh SuperGamerFest 2020 dengan turut menghadirkan tayangan langsung gelaran tersebut melalui platform Dunia Games dan MAXStream.

Keterlibatan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan industri esports dan gaming di Tanah Air, sebagai bagian dari upaya kami dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan. Kami pun mengajak para penggemar esports di Indonesia untuk terlibat langsung di SuperGamerFest 2020 dan membawa kebanggaan esport dan gaming Tanah Air di kancah regional,” jelasnya

SGF ini juga akan memberikan konten edukasi mengenai pencukupan nutrisi, latihan, hingga kesehatan mental bagi para gamer. Kelas ahli dan workshop juga akan menyertakan pelatihan mengenai kemampuan gaming yang spesifik, serta latihan mental dan fisik yang diperlukan untuk menjadi atlet esports profesional.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait