Sabtu, Mei 4, 2024

Sasar Milenial, XL Axiata Rilis Produk Digital Live On

Techbiz.id – XL Axiata meluncurkan produk digital Live On yang memberikan keleluasan bagi pengguna untuk mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

Menurut Direktur Utama XL Axiata, Dian Siswarini, peluncuran Live On ini sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Memasuki usia yang semakin dewasa, XL Axiata memperkuat komitmen untuk selalu mendukung pembangunan nasional melalui bidang telematika, termasuk dengan mendorong lahirnya layanan-layanan inovatif yang bisa mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

“XL Axiata juga menyadari sepenuhnya di masa pandemi ini, produk dan layanan telematika menjadi salah satu penopang utama berbagai aktivitas di semua lapisan masyarakat,” ucap Dian.

Baca juga: Mengeksplorasi Live On, Produk Digital XL Axiata

Sementara itu, Corporate Strategy & Business Development Director, Abhijit Navalekar, menyatakan bahwa lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited, dan meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran ini masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

”Kami ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,” ucapnya.

Live On XL Axiata

Lebih lanjut Abhijit menyampaikan Live On ingin mengubah sejumlah batasan yang dihadapi pengguna seluler dalam menikmati paket unlimited dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.

Live On hadir menyasar profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari. Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi.

“Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan. Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan. Live On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...