Wednesday, December 2, 2020
Home Fintech Dana Tambah Fitur Biller di Aplikasinya

Dana Tambah Fitur Biller di Aplikasinya

Must Read

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Techbiz.id - Rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook kini telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban...

Prodia dan Good Doctor Permudah Akses Layanan Kesehatan

Techbiz.id - Prodia dan Good Doctor melakukan kerjasama memberikan kemudahan bagi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia dalam...

Techbiz.id – Dompet digital DANA menghadirkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu DANA Biller yang akan memudahkan pengguna untuk menambah saldo uang digital maupun melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

Hadirnya fitur ini didasari pada tingginya kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi top up maupun untuk e-commerce. Setiap bulannya, tidak kurang dari 45.000 pengguna DANA memanafaatkan fitur Send Money untuk melakukan top-up ke pembayaran e-wallet lain.

- Advertisement -

Menurut CEO dan Co-Founder DANA, Vince Iswara, fitur baru ini juga sekaligus menegaskan posisi DANA sebagai dompet digital dengan keunggulan teknologinya yang memungkinkan bersinergi dengan platform lain, sehingga bisa menjembatani berbagai kebutuhan masyarakat.

Sebagai komitmen untuk terus memberikan pengalaman transaksi digital yang semakin mudah, nyaman dan amanDANA menghadirkan halaman produk khusus Top Up Uang Digital dan Pembayaran e-Niaga dalam satu aplikasi” ujar Vince.

Baca juga: Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Untuk memanfaatkan kemudahan ini, pengguna bisa mengunjungi halaman DANA lalu klik ‘Lihat Semua’ dan pilih ‘Transfer – E-Commerce’ untuk pembayaran belanja di marketplace atau pilih ‘Top Up – Saldo Digital’ untuk menambahkan saldo. Pengguna bisa menemukan pilihan berbagai e-wallet dan e-niaga lain yang tersusun secara alfabetis.

Bagi pengguna yang ingin menambah saldo e-wallet, cukup memilih opsi nominal yang diinginkan.  Sementara untuk pembayaran di e-niaga, pengguna bisa memasukkan Virtual Account Number yang didukung oleh DANA dan nominal pembayaran sesuai tagihan, lalu klik ‘Konfirmasi’ untuk melanjutkan pembayaran. Adapun besaran pembayaran ditetapkan minimal Rp10.000 dan maksimal Rp10.000.000 untuk DANA Balance, Debit Card, dan Direct Debit Card.

Fitur DANA Biller kini dapat dinikmati oleh pengguna setia DANA secara bertahap. Dengan demikian, fitur DANA Biller dapat bekerja makin prima dan optimal.

“Kami pastikan fitur ini bekerja maksimal saat tersedia untuk seluruh pengguna. Nantikan perkembangannya dan kami berharap pengguna makin puas dan terbantu akan hadirnya fitur DANA Biller dalam dompet digital DANA,” pungkas Vince.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Palo Alto Networks Prediksi Keamanan Siber di 2021

Techbiz.id - Tahun 2020 ini dinilai menjadi tahun yang menentukan sekaligus ujian yang sesungguhnya bagi ketahanan digital kolektif....

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco. Menurut MPWR...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan konektivitas nirkabel LTE untuk sistem...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan kapabilitas bagi penyandang disabilitas.

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.
- Advertisement -

Artikel Terkait