Jumat, April 26, 2024

Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM Asia Tenggara

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya, Nimo TV gelar turnamen PUBGM yang bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 guna mendukung prestasi eSports Indonesia.

Turnamen yang meliputi 3 negara antara lain Indonesia, Thailand dan Vietnam ini akan mempertemukan tim-tim PUBGM terbaik dari setiap negaranya. Tim PUBGM Indonesia akan memperebutkan 5 slot untuk  melaju ke Nimo TV SEA ARENA PUBGM 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp 40 juta.

Menurut Local Manager Nimo TV Indonesia, Veronica, Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 adalah turnamen persahabatan antar negara yang bertujuan memberikan wadah untuk para pemain dapat unjuk gigi dan menorehkan prestasi.

“Memberikan kesempatan dan pengalaman menarik yang dapat dimiliki oleh pemain-pemain terbaik antar negara. Semoga turnamen ini menjadi jalan untuk pemain amatir menekuni profesi sebagai pro player nantinya”. ucap Veronica.

Baca juga: PUBG Mobile Pro League Kembali Digelar

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 dibagi menjadi 2 tahap yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia dan Nimo TV SEA Qualifier.

Babak pertama yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, terbuka untuk umum yang menyediakan sebanyak 108 slot. Antusiasme pemain PUBGM terlihat dari slot pendaftaran yang penuh hanya dalam beberapa hari.

Di babak ini, pemain harus melewati babak qualifier dan semifinal, hingga tersisa 12 tim yang akan bertanding di babak Grand Final. 

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia akan mempertemukan 12 tim dari qualifier dan 4 tim profesional yaitu MORPH, ALTER EGO, BOOM ESPORTS dan ONIC ESPORTS. Memperebutkan 5 slot menuju Nimo TV SEA QUALIFIER dan total hadiah lebih dari Rp 14 juta.

Babak kedua yaitu Nimo TV SEA Qualifier, 5 tim yang berhasil lolos dari Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bersama 2 tim profesional yaitu AEROWOLF LIMAX dan AURA ESPORTS akan bertanding melawan tim-tim dari Vietnam dan Thailand. Bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...