Thursday, August 13, 2020
More
    Home News PUBG Mobile Pro League Kembali Digelar

    PUBG Mobile Pro League Kembali Digelar

    Must Read

    Fastwork Sediakan Pembayaran Bertahap

    Techbiz.id - Perusahaan platform freelancer online, Fastwork Indonesia meluncurkan fitur Pembayaran Bertahap dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

    Laba Bersih Metrodata Tumbuh 2,3% di Semester I 2020

    Techbzid - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) mencatat kinerja positif pada Semester I-2020 dengan mendapatkan pertumbuhan laba...

    Q2 2020 Industri Telekomunikasi Tumbuh di Atas 10%

    Techbiz.id - Di tengah pertumbuhan ekonomi yang mengalami minus 5,3 persen akibat pandemi covid-19, industri telekomunikasi Indonesia...

    Techbiz.id – PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional paling terkemuka di Asia Tenggara. Bagi tim profesional, pagelaran yang diberi judul PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) ini akan menjadi kunci untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020.

    PMPL SEA 2020 akan menjadi turnamen profesional nasional terbesar yang diadakan oleh PUBG Mobile di Asia Tenggara.

    PMPL SEA 2020 akan diadakan di negara-negara termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura, liga akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur.

    Liga dibuka melalui tahap kualifikasi, total 24 tim akan bersaing untuk 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020.

    PUBG Mobile Pro League 2020 menyediakan total hadiah hingga 1.500.000 USD untuk diperebutkan para peserta disepanjang tahun.

    Selain negara-negara Asia Tenggara yang disebutkan di atas, bagi tim-tim professional dari negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ingin memiliki kesempatan untuk bersaing di tahap akhir Asia Tenggara dan maju ke PUBG Mobile World League 2020, mereka dapat bergabung dengan kualifikasi PMCO.

    Akan ada 6 slot untuk seluruh wilayah Asia Tenggara untuk maju ke Liga Dunia Mobile PUBG.

    Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye mengatakan, PMPL 2020 adalah bentuk komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada pengembangan Esports, PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara.

    “Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports,” ujarnya.

    Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam PMPL 2020 adalah usia minimum 16 tahun, harus memiliki peringkat platinum atau lebih, serta persyaratan lain yang dapat dilihat di situs resmi proleague.

    Dengan jangka waktu hampir dua tahun, dan 50 juta pengguna harian aktif, serta 600 juta unduhan; PUBG Mobile berkeinginan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain serta memberikan peluang bagi para pemain yang ingin memasuki dunia Esports dan menjadi pemain profesional.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait