Wednesday, October 21, 2020
Home News PUBG Mobile Pro League Kembali Digelar

PUBG Mobile Pro League Kembali Digelar

Must Read

F5 Kenalkan Solusi Berbasis AI Cegah Penipuan Online

Techbiz.id - F5 memperkenalkan Shape AI Fraud Engine (SAFE), solusi SaaS terbaru yang mencegah transaksi penipuan online yang lolos...

4 Rekomendasi dalam Whitepaper Keamanan Siber Indonesia

Techbiz.id - Center for Digital Society (CfDS) dan Onno Center mengeluarkan rekomendasi keamanan siber Indonesia dalam whitepaper...

Cloudera Data Platform Mampu Sederhanakan Data Lifecycle

Techbiz.id - Cloudera mengumumkan kehadiran layanan data cloud terbaru dan yang akan datang pada Cloudera Data Platform (CDP).

Techbiz.id – PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional paling terkemuka di Asia Tenggara. Bagi tim profesional, pagelaran yang diberi judul PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) ini akan menjadi kunci untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020.

PMPL SEA 2020 akan menjadi turnamen profesional nasional terbesar yang diadakan oleh PUBG Mobile di Asia Tenggara.

- Advertisement -

PMPL SEA 2020 akan diadakan di negara-negara termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura, liga akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur.

Liga dibuka melalui tahap kualifikasi, total 24 tim akan bersaing untuk 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020.

PUBG Mobile Pro League 2020 menyediakan total hadiah hingga 1.500.000 USD untuk diperebutkan para peserta disepanjang tahun.

Selain negara-negara Asia Tenggara yang disebutkan di atas, bagi tim-tim professional dari negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ingin memiliki kesempatan untuk bersaing di tahap akhir Asia Tenggara dan maju ke PUBG Mobile World League 2020, mereka dapat bergabung dengan kualifikasi PMCO.

Akan ada 6 slot untuk seluruh wilayah Asia Tenggara untuk maju ke Liga Dunia Mobile PUBG.

Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye mengatakan, PMPL 2020 adalah bentuk komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada pengembangan Esports, PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara.

“Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports,” ujarnya.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam PMPL 2020 adalah usia minimum 16 tahun, harus memiliki peringkat platinum atau lebih, serta persyaratan lain yang dapat dilihat di situs resmi proleague.

Dengan jangka waktu hampir dua tahun, dan 50 juta pengguna harian aktif, serta 600 juta unduhan; PUBG Mobile berkeinginan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain serta memberikan peluang bagi para pemain yang ingin memasuki dunia Esports dan menjadi pemain profesional.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait