Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsKolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop-Up Booth Berhadiah iPhone 12

Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop-Up Booth Berhadiah iPhone 12

Must Read

Techbiz.id – Merespon antusiasme pemain PUBG Mobile terhadap kolaborasi dengan Arcane yang cukup tinggi, PUBG Mobile memutuskan untuk membuat pengalaman kolaborasinya secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth.

Mengambil tema khas permainan PUBG Mobile, Pop-Up Booth tersebut hadir di tujuh lokasi di lima kota mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan. Pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik yang diadakan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini dan memenangkan hadiah seru yang telah disediakan oleh PUBG Mobile.

Menurut Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang, setiap kolaborasi yang dihadirkan oleh PUBG Mobile selalu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pemainnya. Namun, untuk kolaborasi dengan Arcane ini PUBG Mobile Indonesia tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari dalam game-nya tetapi juga memberikan pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth.

“Hal ini juga kami lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain game kami secara offline dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat dalam bermain PUBG Mobile,” kata Jenny.

Baca juga: PUBG Mobile Bikin Kejutan Sediakan Hadiah iPhone 13 Pro

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini adalah berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial mereka. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba smart machine dimana dengan mesin tersebut pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik dengan cara local transfer. Setelah itu, pengunjung melakukan log in ke dalam PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise yang seru, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

Segala kegiatan di Pop-Up Booth tersebut juga telah menerapkan protokol kesehatan dimana kru pop up booth serta pengunjung diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

Di dalam game-nya, kolaborasi PUBG Mobile dengan Arcane ini menghadirkan beberapa hal menarik, mulai dari karakter, mode game dan item melalui airdrop saat pertandingan. Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion-champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Untuk bermain dengan karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce, pemain hanya perlu bermain di map Erangel. Saat bermain di map Erangle dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...