Rabu, Juli 17, 2024

Menparekraf Apresiasi PUBG Mobile yang Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia

Techbiz.id – PUBG Mobile menghadirkan pembaruan Versi 2.5 dengan  fitur baru, World of Wonder,  yang memungkinkan para pemain membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan hingga membuat bangunan.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, lewat pembaruan versi 2.5 PUBG Mobile mengajak para konten kreator membangun bangunan landmark ikonik Indonesia dalam kompetisi bertajuk ‘Winner Winner jadi Arsitek #1’. Mulai dari Tugu Monas, Candi Borobudur, Gedung Sate, Jembatan Ampera, dan Rumah Panggung Toraja, kami ingin membawa tema Indonesia dan segala yang unik di Indonesia untuk disaksikan oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia.”

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah PUBG Mobile Indonesia dalam mempromosikan ikon pariwisata Indonesia sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 untuk PUBG Mobile.

“PUBG Mobile merupakan salah satu game yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan turut serta menjalin kolaborasi aktif dan sinergis dengan Kemenparekraf. Kami berharap, lewat turnamen PUBG Mobile “Winner Winner jadi Arsitek #1 ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mempromosikan Indonesia melalui sport tourism,” Kata Sandiaga.

Pada Winner Winner Arsitek #1, Arsitek no 1 PUBG Mobile Ax_rief, keluar sebagai juara yang berhasil membangun Lawang Sewu di babak Grand Final. Komunitas dapat menyaksikan proses pembangunan landmark ini di YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...