Thursday, October 22, 2020
Home Devices Polytron Tawarkan Mesin Cuci Air Panas Wonder Wash

Polytron Tawarkan Mesin Cuci Air Panas Wonder Wash

Must Read

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market...

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020.

Resmi, Poco X3 NFC Dijual Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Poco X3 NFC resmi dihadirkan Xiaomi ke pasar Indonesia menyasar pengguna muda di segmen kelas...

Techbiz.id – Memasuki musim hujan, Polytron menawarkan kembali produk mesin cuci Wonder Wash PFL 7103 yang memiliki kemampuan menghilangkan bakteri dan kuman.

Seperti diketahui, mencuci pakaian di musim hujan dengan tangan tentu harus ekstra tenaga, karena di musim hujan pakaian kotor menjadi lebih banyak ketimbang musim kemarau. Di tambah pakaian yang tidak kering maksimal karena kurang matahari membuat pakaian kotor dan basah semakin menggunung yang dapat menjadi sumber timbulnya bakteri, kuman, dan bau tak sedap.

- Advertisement -

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron mengatakan, untuk menghindari kuman, bakteri dan bau, sangat disarankan mencuci menggunakan air mengalir dan air hangat atau panas seperti halnya mesin cuci Wonder Wash PFL 7103 keluaran Polytron.

Baca juga: Polytron Hadirkan Mesin Cuci Hijab

“Mesin cuci front loading ini dapat menghilangkan bakteri dan kuman karena proses mencuci yang sistematis yaitu dimulai dari perendaman, penimbangan, melakukan pencucian, pembilasan dan pemerasan. Selain itu mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Steam Wash yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada pakaian,” ungkap Albert.

Steam Wash pada Wonder Wash mampu mencuci pakaian dengan air hangat atau panas hingga 90ºC sehingga bakteri dan kuman mati. Mencuci dengan air panas disampaikan Albert sangat dibutuhkan pada kondisi saat ini di saat virus dan penyakit bakteri banyak bermunculan.

Selain untuk menjaga kesehatan nyatanya mencuci menggunakan air panas atau hangat dapat menghilangkan residu dan jamur yang disebabkan oleh deterjen dan dapat membuat masa pakai mesin cuci menjadi lebih awet.

Bakteri E coli yang biasanya terdapat di dalam air atau menempel pada pakaian dalam, misal bakteri E coli dari sisa urin atau sisa feses yang terdapat di pakaian dalam yang telah digunakan. Jika saat pencuciannya dilakukan bersamaan dengan pakaian lain maka bakteri tersebut juga akan menempel pada pakaian lain. Dengan menggunakan fitur Steam Wash maka bakteri yang menempel tersebut akan mati.

“Mesin cuci Wonder Wash ini sangat disarankan dan direkomendasikan digunakan di masa kini karena di masa pandemi saat ini, menjaga kesehatan keluarga menjadi penting dan utama,” imbuh Albert.

Lebih lanjut dijelaskan, fitur Steam Wash juga dapat melenturkan kain dan pakaian sehingga kain tidak kusut dan lebih mudah disetrika. Keuntungan lain menggunakan mesin cuci Wonder Wash adalah hemat deterjen dan hemat air.

Mesin cuci Wonder Wash terdiri atas tiga jenis yaitu PFL 7103 dan PFL 7101 untuk kapasitas 7 kg dan PFL 8101 untuk kapasitas 8 kg. Metode pencucian yang lengkap dapat diatur sesuai pakaian yang akan dicuci. Cocok untuk mencuci pakaian bayi, pakaian dalam, katun, wool, jacket hingga selimut tebal.

Wonder Wash lebih hemat karena mencuci jenis kain apapun dapat dilakukan di rumah tanpa harus membawanya ke jasa binatu.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Oppo Tawarkan A92 Varian RAM 6GB

Techbiz.id - Oppo menghadirkan perangkat A92 yang kini hadir degan RAM yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan...

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam mengakses berbagai produk tech trendsetter...

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo melakuan strategi dengan mengubah fokus...

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020. Selama semester...

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran penjualan offline dan online. Smartphone ini...
- Advertisement -

Artikel Terkait