Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaGamingCatat! 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals Siap Dimulai

Catat! 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals Siap Dimulai

Must Read

Techbiz.id – Setelah menjadi Official Smartphone Partner untuk 2022 PMPL ID Spring, Realme kembali berkomitmen untuk meneruskan kemitraannya untuk kejuaraan PUBG MOBILE se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals.

Perhelatan akbar PUBG Mobile Pro League ini nantinya akan berlangsung mulai 10-12 Juni 2022. Khusus tahun 2022, turnamen mengadopsi format baru.

Format turnamen puncak ini berisikan 16 tim, di mana 16 tim yang akan bertanding di turnamen puncak berasal dari 5 negara, dengan Thailand sebagai negara dengan perwakilan terbanyak.

Mereka akan bertanding dan bersaing mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam 5 match yang dipertandingkan setiap harinya, dengan total 15 match yang dipertandingkan selama turnamen bergulir.

Poin yang berhasil dikumpulkan baik dari Placement atau Total Kill akan menentukan pemenang 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals dan berhak atas gelar sebagai Juara Asia Tenggara pada Musim Spring kali ini.

Pada PMPL SEA 2022, akan ada tiga perwakilan dari Indonesia yang akan berjuang membawa tahta juara Asia Tenggara ke Tanah Air. Ketiga tim Indonesia yang akan bertanding yakni ION Esports, Evos Reborn, dan RRQ RYU.

Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook Realme Indonesia dan Youtube PUBG Mobile Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022.

Realme League

PMPL SEA Championship Spring Finals

Tidak berhenti di situ, Realme juga membuka kesempatan untuk gamer kelas amatir se-Asia Tenggara untuk menunjukkan kebolehan mereka melalui kompetisi Realme League

Kompetisi PUBG Mobile yang didedikasikan untuk realme Fans ini menghadirkan total hadiah senilai Rp150 juta. Turnamen Realme League ini dibuka dengan registrasi tim maupun individu dari semua kalangan dan para gamer.

Dalam turnamen yang bisa diikuti secara gratis ini, akan ada 120 tim yang telah lolos seleksi pendaftaran, yang akan bertarung di babak penyisihan menuju terpilihnya 6 tim untuk menjadi perwakilan Indonesia.

Baca juga:

Untuk 3 tim dengan peringkat tertinggi sebagai perwakilan Indonesia akan mendapatkan hadiah spesial dari Realme Indonesia, yaitu 12 Realme Narzo 50 5G.

Proses registrasi telah dibuka sejak 31 Mei sampai dengan 13 Juni 2022 dengan Grand Final Asia Tenggara akan diadakan pada 24 – 26 Juni 2022.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...