Sabtu, April 20, 2024

Jawara Cup Season 2 Sediakan Prize Pool Rp285 Juta

Techbiz.id – PUBG Mobile kembali menggelar turnamen khusus komunitas pemain PUBG Mobile, Jawara Cup Season 2. Turnamen ini kembali diadakan berkat antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang sangat tinggi pada season pertamanya bulan lalu.

Sebagai informasi, pada Jawara Cup Season 1, antusiasme komunitas yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi. Tercatat lebih dari 15 ribu pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 dimana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player dimana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

Melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” kata Jenny Zhuang – Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: PUBG Ajak Komunitas Latihan Bareng di PMJC

Pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini pun telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November. Cara pendaftarannya pun online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti Jawara Cup Season 2.

Tim komunitas hanya perlu mengakses PMJC lalu masuk ke halaman ‘Esports’, pilih ‘Daftar Tim’, masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Babak qualifier turnamen ini akan diadakan pada 22-26 November dan babak grand final akan digelar pada 30 November. Pada Jawara Cup Season kedua kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan prize pool UC senilai Rp 285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya.

Jenis kompetisi yang dipertandingkan dalam Jawara Cup kali ini adalah squad TPP (third-person perspective) di setiap provinsi. Agar membuat semakin seru, PUBG Mobile akan mempertemukan para jawara dari masing-masing provinsi untuk diadu kembali di babak grand final dan mencari jawara sesungguhnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...