Kamis, Desember 9, 2021
BerandaGamingPUBG: New State Resmi Rilis, Sebagus Apa?

PUBG: New State Resmi Rilis, Sebagus Apa?

Must Read

Techbiz.id – Krafton akhirnya resmi merilis PUBG: New State, game battle royale terbaru yang dikembangkan oleh PUBG Studios sudah tersedia di lebih dari 200 negara.

PUBG: New State adalah game seluler yang dapat dimainkan gratis yang dapat dimainkan di 17 bahasa berbeda. Game ini diklaim menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi yang menjadikannya salah satu game seluler paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

Saat diluncurkan, PUBG: NEW STATE memiliki tiga mode permainan yang berbeda,
termasuk Battle Royale (tersedia di franchise Staples masa depan Troi dan PUBG, Erangel), 4v4 Deathmatch dan Training Ground di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka sebelum melompat menjadi pertandingan langsung.

Game ini menawarkan Survivor Passes bulanan yang memungkinkan pemain membuka berbagai imbalan dalam game saat mereka memainkan game. Gim ini juga akan memiliki Musim Peringkat yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan Survivors lainnya, tingkatkan “tier” mereka dan dapatkan dalam game kelas atas imbalan. Musim Berperingkat akan berjalan selama dua bulan sekaligus.

Baca juga: PUBG Ajak Komunitas Latihan Bareng di PMJC

Tersedia di Appstore dan Play Store, PUBG: New State memiliki besaran file 1,4 GB untuk di-downlad. Kapasitas file tersebut tentunya akan bertambah sesuai konten yang di-download, seperti map legendaris Erangel, Station (Team Deathmatch) dan Training Ground.

Seperti telah ramai diperbincangkan, PUBG New State ini menawarkan grafis yang cukup tinggi. Lebih cerah, mendetail dan tajam menjadi nilai jual tersendiri yan ditawarkan game ini. Dengan peningkatan grafis ini spesifikasi minimum yang dibutuhkan, yakni RAM di atas 2 GB dengan versi Android 6.0 ke atas. Jadi para gamer masih menggunakan smartphone dengan spesifikasi low-end harap bersabar.

Beberapa pengguna juga mengeluhkan kesulitan saat men-download game ini dan sering mengalami crash. Selain itu game ini juga kerap mengalami lag dan kehilangan jaringan.

“Untuk Krafton tolong hilangkan lag parah di pubg new state saya dan semua orang. padahal sinyal saya bagus luar biasa dan penyimpanan hp saya banyak sekali,” sebut Fazallullah Habib dalam ulasan di Play Store.

Gerakan karakter yang masih terlihat patah-patah juga sempat dialami oleh pengguna game ini. Ketika digunakan bermain di smartphone yang memiliki RAM 3GB game ini juga mengalami lag dan gangguan koneksi.

Baca juga:

Beberapa pengguna juga mengeluhkan tidak bisa melakukan claim untuk beberapa item (royale pas, achievement, dll) termasuk claim hadiah mobil.

Meski menyadari game ber-genre battle-royale tak akan banyak berbeda satu dengan lainnya, Tapi ekspektasi cukup tinggi untuk game PUBG New State. Sayangnya tak banyak perubahan berarti di game ini dibandingkan PUBG Mobile.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...