Friday, June 25, 2021
Home Fintech Pengguna Dana Bisa Jadi Sultan Selama Seminggu

Pengguna Dana Bisa Jadi Sultan Selama Seminggu

Must Read

Teknologi XDR Jadi Tren Keamanan Siber Baru

Techbiz.id - Menghadapi tantangan yang dijumpai oleh perusahaan dan bisnis di masa pandemi ini, kalangan Industri mulai melirik tren...

Daftar Harga dan Paket Always On Kuota Besar Tri Indonesia

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan akses internet yag semakin tinggi Tri Indonesia menawarkan Paket AlwaysOn Super dengan kuota mulai...

Youtube versi iOS Akan Kebagian Fitur Picture-in-picture

Techbiz.id - YouTube akan menghadirkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu khusus untuk pengguna iOS. Fitur yang dikenal sebagai picture-in-picture...

GrabProtect Jadi Bukti Kelincahan Bisnis Grab

Techbiz.id - Dalam kuliah umum hasil kolaborasi dengan The Legatum Center of Development & Entrepreneurship at Massachusetts Institute of...

Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S22 Series Usung Sensor 50MP

Techbiz.id - Bocoran terbaru mengungkap Samsung Galaxy S22 Series akan membawa peningkatan pada departemen kamera. Samsung Galaxy S21 dan S21+...

Techbiz.id – Menyambut Harbolnas tahun ini dompet digital DANA memberikan beragam promo menarik dan seru bertajuk Seminggu Jadi Sultan.

Program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.    

“Sebagai bentuk apresiasi kepada ekosistem DANA serta untuk turut mendorong perekonomian nasional melalui Harbolnas, dompet digital DANA menggelar program Seminggu Jadi Sultan yang menawarkan beragam promo menarik,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Melalui program ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020.

Baca juga: Dana Tambah Fitur Biller di Aplikasinya

Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Adapun harga satu paket adalah Rp11.

Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai hingga voucher, diantaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan banyak lagi.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna, tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini juga bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” tutup Vince Iswara.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Artikel Terkait