Thursday, January 21, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Vivo Y51 Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo Y51 Indonesia

Must Read

5.500 GrabCar Premium Bakal Dilengkapi Teknologi Nanoe

Techbiz.id - Panasonic dan Grab melakukan kerjasama berupa penerapan teknologi nanoe X di layanan GrabCar Premium untuk memberikan sensasi...

Layanan Telekomunikasi di Majene Membaik

Techbiz.id - Layanan telekomunikasi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat sudah mulai berangsur membaik setelah terkena dampak gempabumi berkekuatan 6,2...

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Shafwah Holidays Kembangkan Platform Digital

Techbiz.id - Shafwah Holidays menghadirkan platform digital berbasis website untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan Masyarakat dunia pada...

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Techbiz.id - realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan...

Techbiz.id – Meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun 2020, vivo Indonesia menghadirkan Y51 yang memiliki spesifikasi dan harga yang memberikan nilai lebih kepada konsumen.

Kehadiran vivo Y51 ini menambah panjang daftar varian smartphone terbaru vivo di jajaran keluarga seri Y. Smartphone ini memiliki spesifikasi dapur pacu yang telah diperkuat.

- Advertisement -

Berikut ini spesifikasi dan harga vivo Y51 yang berhasil dirangkum Techbiz ID.

Baca juga: Vivo Y51 Sudah Beredar di Pasaran, Harga Rp3 Jutaan

Harga dan spesifikasi vivo Y51

Desain

Harga dan spesifikasi vivo Y51

Pada segi desainnya, vivo Y51 menawarkan dua pilihan warna gradasi yang tengah populer, yaitu Titanium Sapphire dengan sentuhan Matte dan Crystal Symphony dengan sentuhan Glass Look.

vivo Y51 dibalut dalam sentuhan desain 3D dengan ketebalan yang lebih ramping 8.3mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar, serta menempatkan vivo sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh paling tipis.

Selain body-nya yang tipis, vivo Y51 dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint dengan area fingerprint di sisi samping ponsel yang memiliki kemampuan buka kunci layar secepat 0,2 detik. Desain ini dibuat agar penggunaan dapat membuka kunci ponsel dengan lebih nyaman dan natural.

Pada desain layar, vivo Y51 dilengkapi layar dengan ukuran besar 6,58 inch Ultra All Screen dengan resolusi FHD+ (2408×1080) yang memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game. Tampilan layar ini didukung juga dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

Kinerja

vivo Y51 ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan lancar.

Pada modul dayanya, smartphone ini diperkuat dengan kapasitas baterai jumbo 5000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge. Smartphone ini juga dibekali RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan didukung slot memori eksternal hingga 1TB.

Kamera

Salah satu teknologi spesial yang disematkan pada vivo Y51 adalah kamera belakang yang memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode.

Fitur ini telah menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame untuk menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi cahaya yang minim.

Selain itu, terdapat pula dukungan Stylish Night Filter, yang menghadirkan pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional.

Pada kamera belakang, vivo Y51 memiliki konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48MP, 8MP Super Wide-Angle + Super Bokeh, serta 2MP Super Macro.

Pada kamera depan disematkan 16MP AI Selfie Camera yang didukung fitur super night selfie yang dapat memberikan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya. Mode perekaman vivo Y51 didukung dengan fitur Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video yang stabil yang diperkuat juga dengan kemampuan perekaman hingga resolusi 4K.

Fitur

Selain itu, vivo Y51 juga didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mendengarkan musik menonton video atau film, dan bermain games, dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB.

Fitur ini juga didukung dengan efek super audio yang memberikan pengalaman audio visual yang lebih menakjubkan, jernih, dan sangat jelas.

Harga

Tersedia dalam dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony, Vivo Y51 ini ditawarkan seharga Rp3.599.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Techbiz.id - Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi...

Artikel Terkait