Monday, January 25, 2021
Home Devices Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Must Read

Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Techbiz.id - Oppo sudah resmi meluncurkan varian lain dari jajaran keluarga seri Reno5 yakni Reno5 5G di Indonesia yang...

Tri Beri Tambahan 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota...

Huawei Tambah Jangkauan High-end Experience Stores

Techbiz.id - Di tahun baru dan era new normal 2021, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di...

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Techbiz.id - realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan...

LIT Hadir Streaming di TV Amerika untuk Pertama Kalinya

Techbiz.id - Jaringan berita hiburan multi-platform LIT, yang berbasis di London dan merupakan salah satu portfolio dari GDP Venture,...

Techbiz.id – vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun 2020,

Hal ini dikonfirmasi secara resmi melalui akun sosial media vivo Indonesia sekaligus mengumumkan program Early Buy vivo Y51 yang sudah dimulai hari ini.

- Advertisement -

Tersedia eksklusif di vivo Indonesia official store Shopee dengan harga resmi Rp3.599.000, konsumen sudah dapat mengikuti program Early Buy dengan berbagai benefit menarik yang berlangsung mulai 3 Desember 2020 hingga 7 Desember 2020.

Baca juga: Vivo Y50 Jadi Seri Y Pertama dengan USB Type C

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, lini vivo Y51 dihadirkan dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya, seperti menyematkan memori berkapasitas besar, hasil kamera mumpuni, dan tampilan smartphone yang terdepan di kelasnya dalam satu genggaman.”

“Kami melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan,” ungkap Edy.

vivo y51

Lewat Y51, vivo menyematkan memori berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Dengan kapasitas memori yang sangat besar ini, vivo ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk menyimpan lebih banyak file dalam smartphone mereka.

Y51 juga hadir untuk mendukung kebutuhan multitasking penggunanya, mulai dari membuka beberapa aplikasi secara bersamaan seperti bermain games, menonton film, mendengarkan musik sambil mengakses social media dan aplikasi chat.

Demi mendukung kebutuhan tersebut, dapur pacu vivo Y51 ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 sehingga mampu memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus, terutama saat bermain games tanpa lag.

vivo menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh yang awet digunakan seharian dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FastCharge yang mampu mengisi daya hingga 70% hanya dalam 67 menit yang semakin memperkuat performa penggunaan Y51.

Tak hanya itu, vivo Y51 juga memiliki teknologi Reverse Charging, sehingga smartphone ini dapat digunakan sebagai pengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Di dalam modul kamera, vivo Y51 memiliki 48MP Night Camera yang terdiri dari Kamera Belakang AI Multi-Mode beresolusi 48MP (Kamera Utama), 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh) dan 2MP (Super Macro).

Tidak hanya itu, kamera dari vivo Y51 ini didukung juga oleh Super Night Mode yang dapat berfungsi pada kamera belakang dan depan, terdapat pula Stylish Night Filter, mode perekaman video resolusi hingga 4K, dan Ultra Stable Video (EIS), serta fitur kamera lainnya untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil gambar yang lebih jernih.

Pada kamera depan, smartphne terbaru vivo ini dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup mereka.

Bukan hanya kamera, secara khusus vivo Y51 juga diperkuat kemampuan Audio Booster yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video atau film. Teknologi Audio Booster memiliki efek super audio yang mampu memberikan pengalaman audio visual yang  lebih menakjubkan.

Berbagai keunggulan dari vivo Y51 tersebut dibalut dalam tampilan simple yang ramping, tipis, dan tampak elegan. Dengan design 3D dan kombinasi warna gradasi yang kini tengah populer, design smartphone terbaru ini menggunakan sentuhan AG Matte untuk pilihan warna Titanium Sapphire dan Glass Look untuk pilihan warna Crystal Symphony. Smartphone ini memiliki body 8.3mm slim design yang menjadikan vivo Y51 sebagai smartphone tertipis dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang nyaman digenggam. 

“Kami menyematkan kapasitas memori yang besar di smartphone ini untuk mendukung kebutuhan penyimpanan dokumen dan aktivitas para pengguna, baik itu pengunduhan aplikasi ataupun foto dan video. Kami juga perkuat dapur pacu, tampilan dan kamera di smartphone ini demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan memberikan nilai lebih kepada konsumen” pungkas Edy

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tri Beri Tambahan 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota...

Artikel Terkait