Kamis, April 25, 2024

LiveOn Sukses Curi Perhatian Anak Muda

Techbiz.id – Hadir untuk melayani kaum muda profesional yang mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata per bulan, Live.On berhasil memenangkan penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 untuk kategori Digital Telko.

Penghargaan ini diberikan kurang dari 2 bulan setelah Live.On resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020. Selama beroperasi, Live.On telah mencapai 99,47% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).

Adapun produk unggulan Live.On menawarkan satu kuota besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan; fitur data rollover dan pengalaman digital 100%, Live.On telah terbukti menjawab kebutuhan segmen tersebut untuk menikmati gaya hidup digital mereka dengan cara sendiri.

Baca juga: Sasar Milenial, XL Axiata Rilis Produk Digital Live On

“Kami bersyukur untuk penghargaan ini dan berharap untuk dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi,” kata Christoefel Champ Chayadi, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia, Live.On memperkenalkan penawaran kejutan mingguan setiap hari Jumat, Hari Jumat Klepon (HarJuPon).

Hingga 31 Desember 2020, Pengguna dapat menikmati kejutan promo spesial menarik yang berbeda setiap hari Jumat yang bervariasi mulai dari bonus kuota, potongan diskon pembaruan paket maupun pembelian add-on favorit, hingga kejutan-kejutan menarik yang sesuai dengan gaya hidup digital pengguna Live.On.

Dalam mengaktualisasikan kampanye di media massa dan media sosial, Live.On didukung oleh Inhands Agency, sebuah agensi kreatif yang juga berperan aktif sebagai eksekutor kampanye digital beberapa brand lokal kekinian.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...