Friday, April 23, 2021
Home News NIU Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

NIU Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

Must Read

Laptop Predator Kolaborasi Bareng Never Too Lavish

Techbiz.id - Setelah sukses menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para...

Instagram Lite Resmi Hadir, Apa Bedanya?

Techbiz.id - Instagram resmi merilis Instagram Lite di Indonesia. Aplikasi Instagram versi ringan ini hanya hadir khusus pengguna Android...

ShopeePay Berikan Cashback 30% untuk Pelanggan Viu

Techbiz.id - ShopeePay dan Viu bekerja sama memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium...

POCO X3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia secara virtual, Selasa (20/4). Ponsel pintar ini turut melengkapi jajaran...

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

Techbiz.id – NIU brand sepeda motor nomor 1 di Eropa, resmi membawa masuk NIU NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia.

Diperkuat oleh koneksi teknologi IoT antara sepeda motor dan aplikasi, kedua seri NIU ini dinilai cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dua roda berdesain ringkas dan tidak berisik, yang memberikan kenyamanan dan praktis.

- Advertisement -

NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, mampu membawa pengendara sejauh 55KM per jam.

Kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan. Baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

Baca juga: Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

NQi Sport merupakan sepeda motor pintar sesungguhnya, yang terhubung ke smartphone. Semuanya dari memonitor baterai hingga histori GPS, aplikasi NIU menjaga pengendara agar tetap terhubung dan up-to-date dengan keberadaan dan kondisi motor NQi.

Aplikasi ini menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingati pengendara saat motornya dipindahkan. Dengan GPS, pengendara bisa melacak posisi sepeda motornya secara real-time.

NQi memiliki kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur pintar lainnya. Sepeda motor ini dilengkapi dengan remote control untuk mencari lokasi motornya di dalam kegelapan. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya juga akan mengeluarkan suara.

Sementara itu, dengan baterai 2,700W, GOVA 03 mampu membawa pengendara hingga 60KM per jam. Baterai ini juga dapat dengan mudah diisi ulang, tanpa meninggalkan emisi karbon.

Versi yang lebih sederhana dari motor NIU ini juga cocok untuk orang-orang yang mencari kendaraan praktis dan nyaman saat berpergian di kehidupan kota yang sibuk.

GOVA 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua tanpa ribet, lengkap dengan desain yang dipikirkan secara seksama, kecepatan, serta jangkauan untuk memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik.Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun,” ” kata CEO NIU, Yan.

Untuk waktu terbatas antara 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021, masyarakat Indonesia bisa membeli sepeda motor NIU dengan diskon 10% dan hadiah lainnya di Shopee.

Setelah didiskon NQi Sport 26 akan jatuh di harga Rp25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp33,499,000 di Jakarta dan Rp35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Tingkatkan Inklusi Digital di Indonesia

Techbiz.id - Huawei mendorong peningkatan inklusi digital di Indonesia melalui keempat pilar komitmennya yang bertajuk ‘Huawei I DO’, yaitu I...

Artikel Terkait