Minggu, Mei 19, 2024

Tri Beri Cashback 100% untuk Transaksi di Google Play

Techbiz.id – Di bulan Maret ini, Tri Indonesia memberikan keuntungan berupa Cashback 100% kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa Tri.

Promo cashback 100% ini dapat digunakan untuk transaksi apapun di Google Play untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan dan konten digital.

“Kami ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan Tri dalam mengakses konten digital. Kali ini, Tri Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru Tri yang melakukan transaksi pertama di Google Play,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Baca juga: Isi Ulang Rp50 ribu, Pelanggan Tri Dapat Kado Pulsa 30 Ribu

Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang diberikan, Dolly berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan.

cashback 100% Tri

Untuk mendapatkan promo ini, para pelanggan baru Tri bisa mengakses aplikasi Bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa Tri.

Setelah transaksi berhasil, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashbackCashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya.

Dengan begitu, diharapkan para pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihannya di Google Play, mulai dari games, edukasi, musik, film, e-book, dan lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...