Thursday, April 22, 2021
Home Telco XL Axiata Tawarkan myPRIO X Unlimited Terbaru

XL Axiata Tawarkan myPRIO X Unlimited Terbaru

Must Read

Varnish Integrasikan Solusi Cloudnya dengan Intel CDN

Techbiz.id - Varnish Software mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel untuk mengintegrasikan perangkat lunak Komputasi Awan Edge miiknya dengan Intel Select Solution...

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Indosat Ooredoo Jalankan Uji Coba OpenRAN di Jaringan 4G

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menjalankan uji coba lapangan OpenRAN (Radio Access Network)...

Sampoerna Telekomunikasi Tunggak BHP Frekuensi

Techbiz.id - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia menunggak pembayaran Biaya Hak Penggunaan Spektrum...

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi POCO F3 5G di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan POCO X3 Pro, POCO menyiapkan perangkat kejutan lainnya, yakni POCO F3 5G yang juga meluncur...

Techbiz.id – XL Axiata meluncurkan penawaran terbaru myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp80.000/bulan.

Penawaran terbaru dari XL Axiata ini untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir. 

- Advertisement -

myPRIO X Unlimited merupakan plan yang memberikan manfaat berupa Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL PRIORITAS sejak tanggal 15 Februari 2021.

Baca juga: Kebutuhan Data Meningkat, XL Hadirkan myPRIO X Unlimited

“Kami berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui myPRIO X Unlimited dengan beberapa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar,” ungkap Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (Okie).

Okie menambahkan, untuk lebih membantu masyarakat dan pelanggan, XL Axiata juga menyesuaikan harga myPRIO X Unlimited dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Dengan demikian, pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat karena setiap daerah memiliki penawaran harga myPRIO X Unlimited yang berbeda-beda.

myPRIO X Unlimited terbaru

myPRIO X Unlimited hadir dengan lima pilihan, yaitu myPRIO Silver X dengan kuota bulanan mulai dari 20GB dan Unlimited Akses aplikasi favorit, seperti WhatsApp, LINE, Blibli.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, dan Traveloka. Pilihan selanjutnya adalah Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X yang masing-masing memiliki manfaat Unlimited Data.

Tersedia pula penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit, yaitu mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet.

Manfaat upgrade ini berupa kuota myPRIO Silver X menjadi 40GB/bulan, sedangkan unlimited plan memiliki variasi batas wajar yang besar sampai dengan 250GB dengan detail sebagai berikut: Unlimited Gold X – 70GB, Unlimited Platinum X – 120GB, Unlimited Diamond X – 200GB, dan Unlimited Ultima X – 250GB.

Selain itu, pelanggan masih mendapatkan manfaat lainnya berupa bebas menelepon ke sesama XL/AXIS, bebas SMS ke semua operator, dan kuota nelpon yang besar ke operator lain.

Mendukung program pemerintah untuk tetap di rumah saja, XL PRIORITAS juga menawarkan pendaftaran secara online melalui https://prioritas.xl.co.id dan WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818-8000-55.

Berikut rincian harga plan myPRIO X Unlimited yang terbaru untuk pendaftaran via website dan WhatsApp Business XL PRIORITAS: Silver X Rp80.000/bulan, Gold X Rp120.000/bulan, Platinum X Rp200.000/bulan, Diamond X Rp300.000/bulan, dan Ultima X Rp500.000/bulan. Harga tersebut belum termasuk pajak 10%.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Artikel Terkait