Sabtu, April 27, 2024

XL Business Solutions Beri Promo Ramadan

Techbiz.id – Menyambut Ramadan, XL Axiata melalui XL Business Solutions memberikan promo Ramadan dan rangkaian program yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan bersinergi dengan pelanggan korporat serta UMKM.

Ada empat produk yang pada kesempatan baik ini bisa pelanggan dapatkan dengan harga promo. Jadi, ini juga merupakan kesempatan yang bagus bagi para pelanggan untuk bisa memenuhi kebutuhan guna meningkatkan produktivitas mereka melalui layanan-layanan XL Axiata.

XL Business Solutions menginformasikan empat produk terbaru yang sudah bisa didapatkan pelanggan adalah SD WAN+, IoT Connectivity+, Cloud PBX serta Big Data Analytics.

Baca juga: XL Smart Poultry Terbukti Tingkatkan Produksi Unggas

Untuk promo Ramadan, XL Business Solutions memberikan kesempatan kepada para pelanggan non-individu untuk mendapatkan penawaran menarik pada sejumlah produk layanan selama bulan Ramadan. Promo ini sudah bisa didapatkan pelanggan mulai 13 April 2021 yang lalu.

Promo XL Business Solutions

Promo yang diberikan diantaranya Digital Rewards, promo tambahan kuota hingga 60% untuk pembelian mulai dari Rp14.42 juta. XL Digital Rewards adalah paket data yang dijual ke pelanggan korporat secara bulk di mana korporat tersebut bisa mengatur distribusi, mekanisme, dan operasional di antara karyawannya, grup perusahaan, klien-klien, dan nasabah-nasabahnya.

Ada juga BIZ Pascabayar, promo diskon 42% untuk minimum aktivasi 14 BIZ Pascabayar. Sementara itu untuk BIZ Prabayar, Xl Axiata menyediakan promo diskon 14% untuk minimum aktivasi 42 kartu baru.

Biz Pascabayar dan BIZ Prabayar adalah layanan seluler pascabayar yang khusus ditujukan bagi pelanggan korporasi dari semua segmen industri. 

Selain itu ada juga Infinet Office, promo 14% untuk minimum aktivasi 4 perangkat Infinet Office yang merupakan layanan seluler pascabayar yang di-bundle dengan mobile router.

Program promo ini berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama dari XL Business Solutions dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...