Kamis, September 29, 2022

Dari Flash Sale hingga Cashback, 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Bertabur Promo

Techbiz.id – Menjelang pertengahan tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals yang menawarkan berbagai promo menarik sebagai apresiasi pengguna atas kerja keras yang telah dilakukan hingga tengah tahun 2021.

Ragam promo yang dihadirkan pada kampanye ini mengakomodir karakteristik unik masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja. Hal ini dapat dilihat dari hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan bahwa “Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat”.

Baca juga: Jelang Lebaran, ShopeePay Berikan Cashback Hingga 90%

Tidak hanya soal makanan, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan, termasuk Melakukan meditasi dan konseling online di Riliv serta mempelajari berbagai training terkait karir di Glints.

Untuk mendapatkan promo-promo yang ada, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu yang ada di halaman utama aplikasi Shopee, kemudian memilih ragam promo dan merchant yang ada. Secara lebih detail, penawaran eksklusif yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals adalah:

Voucher Cashback 100%

Voucher Cashback 100% ini tersedia di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp100 pada periode 28 Mei-5 Juni dan 7-9 Juni. Khusus pada promo puncak yang berlangsung 6 Juni, voucher dapat dibeli seharga Rp1. Dengan membeli voucher cashback tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline.

Flash Sale Rp1

Dengan Flash Sale Rp1, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback 100% dengan harga Rp1 untuk digunakan di berbagai merchant. Flash Sale Rp1 tersedia setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di tanggal 6 Juni.

Indomaret Serba Hemat

Penawaran menarik lainnya adalah Indomaret serba hemat hingga 70% yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai produk seperti makanan dan minuman, perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga dengan harga jauh lebih hemat dengan menggunakan ShopeePay.

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...