Jumat, April 26, 2024

Harga Galaxy M12 Mendekati Seri A, Samsung: Pasar Keduanya Berbeda

Techbiz.id – Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy M12 beberapa waktu lalu dengan harga sejutaan. Menariknya, banderol harga Galaxy M12 mendekati dengan harga Galaxy Seri A milik Samsung.

Sebagai informasi, Galaxy M12 dijual dengan harga Rp1.799.000 (3/32GB) dan Rp1.999.000 (4/64GB). Padahal biasanya Galaxy M Series dibanderol dengan kisaran harga di atas Samsung A Series.

Menanggapi hal ini, M. Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa A Series dan M Series sudah memiliki pasar masing-masing.

“Jadi memang untuk A Series dan M Series saya sudah sempat sebutkan bahwa A Series bisa didapatkan Offline dan Online, dan M Series bisa didapatkan di Online Channel saja,” ujar Ilham, melalui diskusi virtual, Rabu (7/5).

Dirinya juga secara terbuka menegaskan bahwa pasar penjualan keduanya tidak akan terganggu lantaran sudah melalui prosedur riset yang dilakukan Samsung.

“Setiap produk launching yang kami lakukan otomatis sudah melalui riset mendalam untuk konsumen di channel penjualan.” jelasnya.

Apalagi, Samsung Galaxy M Series dan A Series menawarkan keunggulan yang berbeda. “Ada perbedaan di dua produk tersebut di A dan M Series Sendiri,” ungkapnya.

Baca juga: Samsung Siap Produksi Galaxy S21 FE Mulai Juli Mendatang

Samsung Galaxy M12 dikatakan Ilham, ditunjukkan untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi pada sebuah smartphone. “Jadi yang sukanya crazy content atau yang mau jadi YouTuber atau mobile gamers itu gak perlu khawatir,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...